Puncak Kampanye Shopee 3.15 Hari Belanja Konsumen Hadirkan Dita Karang dan TRESURE

0

Gadgetdiva.id — Hari Belanja Konsumen Shopee jatuh pada tanggal 15 Maret 2022 ini. Pada puncak Kampanye Shopee 3.15, e-commerce tersebut mengundang Dita Karang Secret Number dan TREASURE.

Melalui Hari Belanja Konsumen ini, tepatnya di Shopee ingin memberi pengalaman berbelanja yang menyenangkan. Tentunya dengan menghadirkan beragam promo menarik selama 24 jam penuh.

Hari Belanja Konsumen

Berbagai penawaran menarik pun akan ditawarkan oleh Shopee. Di antaranya adalah Gratis Ongkir RP0 Semua Toko, Voucher Kaget SPayLater s/d 3.15JT dan 7x Flash Sale Handphone RP1.000. Selain itu, pada Puncak Kampanye Shopee 3.15, hari ini (15/3), Shopee juga turut mengundang Dita Karang Secret Number dan TREASURE untuk memberi kejutan serta penampilan spesial.

Kemeriahan Puncak Kampanye Shopee 3.15 Hari Belanja Konsumen

Ragam Promo Menarik Satu Hari

Di Puncak Kampanye Shopee 3.15 Hari Belanja Konsumen, Shopee akan menghadirkan beragam penawaran menarik selama satu hari penuh. Dengan adanya promo Gratis Ongkir RP0 Semua Toko, Voucher Kager SPayLater s/d 3.15JT dan 7x Flash Sale Handphone Rp1.000.

Midnight Sale

Sementara itu, memanjakan Paradiva, selama satu hari penuh Shopee juga sudah menyiapkan penawaran spesial buat kamu loh! Dimulai dari tanggal 15 Maret tepat pukul 00.00 – 02.00 WIB, Midnight Sale siap nemenin kamu checkout barang-barang di keranjang Shopee-mu. Kamu bisa menikmati Flash Sale iPhone RP1000 serta Voucher Cashback 100%. Jangan lupa akan ada Diskon s/d 1JT tiap jam nya. 

JAMBORE

Shopee turut menghadirkan voucher cashback s/d 400RB selama JAMBORE. Promo ini berlangsung dari pukul 12.00 – 13.00 WIB. Selama periode ini, Paradiva dapat memanfaatkannya untuk mengakses berbagai barang yang kamu butuhkan. Kamu dapat menggunakan fitur Ingatkan Diskon agar Paradiva tak ketinggalan promonya.

Late Night Sale

Mengakhiri kemeriahan puncak kampanye Shopee 3.15 Hari Belanja Konsumen, Shopee juga turut menghadirkan promo Late Night Sale yang akan berlangsung dari pukul 21.00 – 24.00 WIB. Selama promo ini berlangsung, akan ada Flash Sale Samsung Galaxy Rp1.000 yang sayang banget jika tidak kamu ikuti. 

Hari Belanja Konsumen

Penawaran Lainnya

Selain itu, ada ragam penawaran lainnya seperti Big Brands Rush Hour, Rumah & Hobi Sale, Fashion Sale dan Elektronik, Pulsa & Tagihan Sale serta masih banyak lagi. Jadi, jangan lewatkan ragam promo menarik lainnya di hari puncak Shopee 3.15 Hari Belanja Konsumen nanti ya. 

Shopee Games: Ketiban Rezeki! 

Buat kamu yang doyan main game di aplikasi Shopee, ini adalah kesempatan buat kamu! Karena selama tanggal 11 sampai 17 Maret nanti, pengguna dapat berpartisipasi di event spesial Shopee Games : Ketiban Rezeki yang pastinya seru banget. Caranya gampang, kamu cukup memainkan berbagai games yang ada di aplikasi Shopee seperti Shopee Lucky Prize, Shopee Tanam, atau Shopee Tebak Kata. Jika beruntung, kamu berkesempatan mendapatkan hadiah menarik.

Hiburan Puncak Kampanye Shopee 3.15

Pada gelaran Hari Belanja Konsumen TV Show, Shopee turut memberikan penampilan spesial COMEBACK TERBARU dari TREASURE dan juga kejutan spesial dari Dita Karang dari SECRET NUMBER. Ada juga deretan artis lokal seperti Arya Saloka & Amanda Manopo, Rizky Billar & Lesty Kejora, Fuji & Thariq, serta King Nassar. 

Hari Belanja Konsumen

Tidak hanya penampilan dari sederet bintang internasional dan tanah air, Shopee Hari Belanja Konsumen TV Show juga akan semakin seru dengan. Tentu dengan adanya 8x Goyang Shopee COD yang bisa kamu ikuti dan kamu berkesempatan untuk memenangkan ragam hadiah seperti Emas 10gr, Samsung Galaxy S21 Ultra, Honda Scoopy, Samsung Galaxy Z Flip 3, Honda PCX, Honda Brio Satya, Honda BRV E CVT hingga Honda HRV E CVT.

Jangan lewatkan ya Shopee Hari Belanja Konsumen TV Show tanggal 15 Maret 2022 nanti pukul 19.00 WIB yang akan ditayangkan secara live di RCTI, SCTV, Indosiar, ShopeeLive, Youtube Shopee Indonesia.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan