Tokopedia Ramadan Ekstra Gelar Diskon Hingga 99%

0
Tokopedia Ramadan Ekstra

Gadgetdiva.id — Tokopedia Ramadan Ekstra Kembali hadir. Festival yang akan diadakan hingga 30 April ini menghadirkan beragam diskon dan penawaran menarik lainnya.

Awali bulan Ramadan, Tokopedia Ramadan Ekstra bakal menghadirkan malam puncak pertama di 4 April 2022. Pada tanggal tersebut, Paradiva bisa mendapatkan diskon hingga 99%,  bebas ongkir dengan minimal belanja Rp10 ribu, live shopping mulai dari Rp2 ribu dan penawaran menarik lainnya.

Tokopedia Ramadan Ekstra

“Tokopedia Ramadan Ekstra diharapkan dapat mempermudah masyarakat memenuhi kebutuhan Ramadan hingga Lebaran, sekaligus memberikan panggung lebih luas kepada para pegiat usaha di Tokopedia khususnya UMKM lokal,” kata VP of Marketplace Tokopedia, Yudhiaji Kusuma.

Selanjutnya, malam puncak kedua akan jatuh pada 20 April 2022 mendatang. Paradiva bisa menyaksikan TV Show Ramadan Ekstra pukul Ekstra pukul 19.30-21.00 WIB di televisi nasional dan kanal video streaming Tokopedia Play. Paradiva bisa merasakan pengalaman belanja yang lebih menarik dan menguntungkan.

Selain itu, ada program Live Shopping mulai dari Rp2 ribu yang berlangsung hanya saat live di Tokopedia Play hingga 30 April 2022. Berbagai konten informatif dan inspiratif terkait Ramadan – mulai dari lelang barang terbaru mulai dari Rp100, demo masak, rekomendasi makanan, inspirasi fesyen serta kecantikan dan masih banyak lainnya – bisa ditonton masyarakat di waktu sahur, ngabuburit hingga malam hari.

Paradiva juga bisa mendapatkan inspirasi ribuan pilihan parsel untuk kerabat lewat kampanye Parsel Ramadan. Tersedia promo mulai dari Rp50 ribu hingga Gratis Ongkir GoSend. Ada juga tambahan layanan kartu ucapan atau bungkus kado untuk produk-produk dari toko pilihan.

Berbagi Kebaikan di Bulan Penuh Berkah

“Sepanjang 2021, masyarakat Indonesia telah mengumpulkan lebih dari Rp160 miliar lewat fitur Donasi, Zakat dan Qurban di Tokopedia. Hal ini menunjukkan bahwa semangat masyarakat dalam berbagi kebaikan masih sangat tinggi meskipun pandemi masih berlangsung,” jelas Yudhiaji.

Temuan ini mendorong Tokopedia bekerja sama dengan sejumlah lembaga kemanusiaan untuk menghadirkan Kotak Amal Tokopedia. Melalui halaman ini, masyarakat bisa menggunakan berbagai fitur untuk berbagi kebaikan, mulai dari Donasi, Fidyah, Zakat Fitrah, Wakaf hingga Zakat Maal.

Tokopedia Ramadan Ekstra
Foto: Tokopedia

Masyarakat juga bisa memilih untuk berdonasi saat checkout barang serta mendukung penjual untuk berbagi kebaikan bersama Tokopedia. “Hasil donasi ini akan disalurkan untuk memenuhi kebutuhan Ramadan bagi mereka yang membutuhkan, mulai dari hidangan buka puasa untuk dhuafa, parsel paket sekolah, parsel Lebaran hingga tunjangan hari raya,” tutupnya.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan