Kamu pengusaha kreatif? Yuk ikutan kompetisi berhadiah Rp1,3 miliar

0

Diva Says – Anak muda kekinian pastinya makin berani menghadapi tantangan. Termasuk tantangan menjadi entrepenur muda yang biasanya bergerak di industri kreatif. Nah, buat kamu para creativepreneur, manfaatkan sebaik-baiknya The Big Start season 4 yang diselenggarakan oleh Blibli.com ini.

Mengapa kamu para diva pengusaha kreatif perlu ikut ini? Karena The Big Start merupakan  ajang kompetisi wirausaha tahunan bagi creativepreneur muda agar lebih berani berkarya dan mengembangkan ide-ide. Peserta yang terpilih akan dibekali pengetahuan, pelatihan, networking, hingga modal usaha. Asyik kan?

Blibli berkomitmen untuk memperkuat UMKM untuk memajukan ekonomi digital Indonesia. Kegiatan The Big Start pun sudah sukses berlangsung selama tiga tahun. The Big Start Season 4  mengusung tema yaitu “Nyalakan Ambisimu, Wujudkan Suksesmu”

Blibli.com telah menyelengarakan lebih dari 330 workshop khusus untuk UMKM yang dilakukan di 110 kota. Blibli.com juga mengandeng Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkomifo), Kementerian Perindustrian (Kemenperin), Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf), dan Universitas Prasetiya Mulya dalam membuat kompetisi yang dapat mengasah kemampuan bisnis creativepreneur agar sesuai dengan kebutuhan pasar saat ini.

“Besarnya kontribusi usaha kreatif bagi PDB Indonesia menunjukan bahwa creativepreneur muda mampu memberikan kontribusi signifikan bagi perekonomian nasional. Agar semakin mendorong potensi creativepreneur, kami berkomitmen untuk memainkan peran kami sebagai mal online dalam meningkatkan kapasitas creativepreneur untuk memenangkan pasar,” ungkap Andy Adrian, Deputy CMO Blibli.com

The Big Start Season 4 kali ini sangat menarik, karna menawarkan hadiah total senilai Rp 1,3 miliar yang bertujuan mengasah kemampuan bisnis anak muda agar sesuai dengan kebutuhan pasar. Selain itu juga mereka berkesempatan mengikuti ajang pameran di luar negeri dan berkolaborasi dengan brand lokal untuk proyek spesial.

Kemudian apa saja yang harus disiapkan untuk mengikuti kompetisi tersebut? Caranya sangat mudah, hanya dengan mendaftarkan brand yang kamu miliki, unggah data diri, tunggu konfirmasi via email, lalu unggah produk mereka. Cukup mudahkan? Atau jika creativepreneur ini mengetahui lebih lanjut bisa kunjungi thebigstart.blibli.com.

Pendaftaran sudah dibuka pada Rabu, 19 Juni 2019 hingga 31 Oktober 2019.

Yang Menariknya lagi, dari semua peserta yang mendaftar akan dipilih top 100, lalu top 20. Top 20 yang terpilih akan berkesempatan untuk mendapatkan pelatihan secara intensif selama seminggu mengenai marketing & branding, public speaking, financial planning, aspek hukum, dan keterampilan pemasaran lain-lainnya.

Yuk girls, daftarkan dirimu untuk The Big Start Season 4 di #BlibliSekarang juga!


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan