Thursday, 25 February 2021
[adrotate banner="3"]

Xiaomi resmi hadirkan Redmi 9T di Indonesia

Xiaomi umumkan kehadiran perangkat terbaru dari seri Redmi yakni Redmi 9T di pasar smartphone Indonesia dengan julukan “Jawaranya Batre Gede”. Redmi 9T menawarkan pembaharuan yang...
More

    Latest Posts

    [adrotate banner="4"]

    ASUSPRO D340MC, Memudahkan Kebutuhan Berbisnis

    Diva says – ASUS kembali resmikan peluncuran ASUSPRO D340MC, PC desktop bisnis yang di andalkan untuk korporasi yang sudah diperkuat oleh sistem operasi Windows 10. Perangkat ini di desain khusus dengan mengutamakan efisiensi yang diperkuat oleh Intel Core Processor generasi ke-8.

    Mendukung pertumbuhan bisnis, PC desktop ini memiliki dual display yang resolusinya bisa mencapai hingga 4K/2K. selain memiliki fasilitas ekspansi tampilan ruang kerja di desktop sistem operasinya, pengguna juga dapat melakukan multitasking pada dua layar monitor tanpa perlu adanya kartu VGA tambahan.

    PC Desktop ini dilengkapi memori DDR4, memiliki kecepatan 2x lebih cepat serta menghabiskan 20% kekuatan daya dibandingkan DDR3 sehingga merupakan pilihan ideal untuk kebutuhan perusahaan.

    Telah diuji suara, uji jatuh, uji getaran hingga uji suhu untuk memastikan bahwa standar yang dimiliki ASUSPRO D340MC telah teruji dengan baik. Sehingga pengguna dapat merasa aman dengan perangkat ini ketika di tempat yang sangat kering, dingin hingga -40°C dan kelembaban lingkungan 60°C, termasuk diantaranya tes kemungkinan terjatuh dan tergeser saat dilakukannya shipping.

    ASUSPRO D340MC, tersedia pengamanan data berbasis Trusted Platform Module (TPM). Fitur onboard TPM ini menawarkan perlindungan dan menyediakan chip micro-controller security untuk menjaga struktur data internal dari ancaman luar. Gak cuma itu, Fitur ini memastikan informasi seperti password, digital certificate dan pengunci data lainnya tetap aman dari serangan internet, pencurian fisik dan juga penerobosan secara langsung.

    ASUS juga menyediakan fitur pengelolaan sistem secara remote dalam bentuk ASUS System Web-based Management (ASWM) Enterprise yang andal dan user friendly. Dengan sistem ini, lewat satu terminal saja, IT admin dapat mengelola seluruh perangkat-perangkat yang terhubung dalam jaringan sehingga memudahkan mereka dalam mengelola aset perusahaan.

    “Tak hanya segmen consumer, di segmen bisnis pun kami berusaha memahami bagaimana pengguna bekerja, apa yang mereka rasakan dan lakukan. Pada akhirnya, ini membuat kami menghasilkan perangkat bisnis yang sangat mendukung segmen tersebut,” ucap Jimmy Lin, Country Manager ASUS Indonesia. Jimmy menegaskan bahwa ASUSPRO D340MC merupakan PC desktop terbaik untuk kalangan Small Medium Business.

    2 COMMENTS

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR