Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Resmi Jadi Brand Ambassador Grab Indonesia

0
67
Brand Ambassador Grab Indonesia

Gadgetdiva.id — Grab Indonesia baru saja umumkan brand ambassador terbaru untuk perusahaannya pada hari ini (6/6). Mereka menunjukan pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina untuk jadi brand ambassador Grab Indonesia terbaru.

Dipilihnya Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menjadi brand ambassador Grab Indonesia dikarenakan pasangan sleebritis ini telah dikenal oleh masyarakat luas dari berbagai program hiburan di layar kaca. Keduanya juga terus melebarkan sayap di dunia bisnis mereka melalui RANS Entertainment dengan produksi konten-konten digital hingga meluas ke sektro olahraga dan investasi.

Brand Ambassador Grab Indonesia

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Sebagai Brand Ambassador Grab Indonesia

Lebih lanjut, Melinda Savitri selaku Marketing Head of Grab Indonesia menyatakan bahwa pihaknya telah melihat perjalanan profesional dari Raffi dan Nagita. Sehingga, akhirnya mereka mempercayakan keduanya untuk menjadi brand ambassador Grab Indonesia.

Pihaknya juga menilai bahwa Raffi dan Nagita memiliki nilai yang sama seperti filosofi 4H dari Grab. Yakni, Heart, Hunger, Honour, Humility.

Dengan Heart, keduanya selalu berupaya untuk menginspirasi dan peduli dengan orang di sekitar mereka. Mereka juga menunjukkan Humility atau dorongan untuk terus belajar.

Brand Ambassador Grab Indonesia

“Kami juga melihat perjuangan yang konsisten serta profesionalisme dari Raffi dan Nagita yang melatarbelakangi kesuksesan mereka sampai hari ini. Dengan kesamaan nilai-nilai ini, kami percaya bahwa kerja sama kami dengan Raffi dan Nagita dapat turut andil dalam menjadikan Grab sebagai aplikasi yang semakin dicintai masyarakat Indonesia,” tambah Melinda. 

Nantinya, Raffi dan Nagita akan terlibat dalam berbagai kampanye marketing maupun korporat Grab Indonesia mulai 22 Juni 2022 mendatang. Sebelumnya, Raffi juga telah mendukung beberapa kampanye Grab Indonesia. Termasuk saat pelaksanaan Hari Mitra Grab yang pertama.

Brand Ambassador Grab Indonesia

Di sisi lain, Raffi mengaku bahwa keluarnya adalah pengguna setia Grab sejak lama. Keduanya tentu menyambut kesempatan menjadi brand ambassador Grab Indonesia dengan baik.

Selain itu, kerja sama kami dengan Grab sebelumnya memberikan kami kesempatan melihat langsung bagaimana perusahaan memberikan dampak terhadap jutaan masyarakat Indonesia. Kami ingin lebih banyak lagi masyarakat Indonesia merasakan apa yang kami alami, utamanya bagaimana Grab telah mempermudah kehidupan kami sehari-hari melalui kecanggihan teknologi,” tutup Raffi Ahmad.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini