Cara Tukar Tambah Panci Bekas di Blibli.com

0
blibli virtual try on

Gadgetdiva.id — Tukar tambah panci bekas bisa jadi program yang akan menarik para emak-emak pengguna Blibli. Padahal, tukar tambah biasanya berlaku untuk alat elektronik, termasuk gadget dan game console, tapi kini bisa juga untuk panci atau alat rumah tangga.

Dalam program ini, tukar tambah panci bekas merupakan salah satu dari sekian banyak perangkat yang bisa ditukar di Blibli.com. Dengan demikian, diharapkan para pengusaha kuliner bisa memiliki perangkat yang lebih bersih dan terawat, menjadi baru kembali.

Cara tukar tambah panci bekas cukup mudah

Pertama, pengguna Blibli bisa memilih terlebih dahulu produk yang ingin ditukar tambah.
Kedua, masukkan Lokasi Tujuan.
Ketiga, jika sudah ada produk yang diinginkan, klik panel Tukar Tambah.
Keempat, lakukan pembayaran dan tunggu konfirmasi pengiriman.

Selain tukar tambah panci bekas, alat elektronik merupakan produk yang paling besar transaksinya untuk program ini. Alat elektronik menjadi salah satu kategori produk yang makin dicari masyarakat di e-commerce setelah pandemi. Riset terbaru dari iPrice menunjukkan bahwa jumlah pencarian produk elektronik di e-commerce meningkat 2x lipat sepanjang 2021 jika dibandingkan dengan masa sebelum pandemi di 2019. iPrice juga menemukan bahwa smartphone menjadi produk yang paling banyak dicari oleh para pengguna e-commerce di Indonesia pada tahun lalu.

tukar tambah panci bekas

  1. Upgrade smartphone dan gadget buat mendukung aktivitasmu
    Memasuki masa post normal, selain tren Work From Anywhere yang memerlukan gadget atau perangkat kerja yang mumpuni, perubahan positif lainnya adalah gaya hidup masyarakat yang makin sehat, sehingga salah satu produk yang banyak dicari adalah smart watch. Blibli hadir sebagai pusat gadget terlengkap dan teraman bagi pelanggan untuk menemukan smartphone, tablet, smartwatch, wireless earphone, dan aksesori lainnya dengan mudah, terjamin keasliannya dan lebih puas. Hal tersebut membuat kategori handphone, tablet, dan wearable gadget menjadi salah satu kategori produk terfavorit pada layanan Tukar Tambah. Menariknya lagi, saat ini kamu bisa mendapatkan diskon hingga Rp500.000 untuk upgrade gadget dari berbagai merek kenamaan di sini.
  2. Upgrade TV supaya acara TV Series Binge Makin Seru.
    Kamu mau upgrade TV? Sekarang jadi saat yang tepat karena kamu bisa tukar TV lama kamu di Blibli untuk mendapat potongan tukar tambah hingga Rp2.000.000. Blibli juga sedang menawarkan berbagai promo lainnya untuk kamu bisa memiliki TV dari berbagai merek ternama dengan lebih hemat. Kamu bisa mendapatkan diskon hingga Rp350.000 untuk semua produk, diskon hingga Rp400.000 untuk merek TCL, bahkan diskon hingga Rp500.000 untuk TV LG!
  3. Saatnya beralih ke AC dengan perlindungan anti korosi dan fitur Turbo Cool untuk pendinginan maksimal dan lebih cepat.
    AC di rumah tidak sanggup melawan cuaca panas yang ekstrim akhir-akhir ini? Cukup dengan lima langkah mudah, kamu bisa mengganti AC di rumah dengan cepat dan nyaman tanpa perlu mengunjungi toko fisik. Cukup pilih produk, pilih layanan Tukar Tambah, masukkan lokasi, pilih spesifikasi AC lama, dan lakukan pembayaran. Menariknya lagi, kamu bisa menikmati diskon hingga Rp500.000 untuk melakukan tukar tambah AC di Blibli.
  4. Upgrade alat dapur jadi awal usaha kuliner kamu!
    Mungkin kamu salah satu yang mengasah kesukaan menjadi cuan selama pandemi. Kini saatnya kamu berinvestasi pada alat-alat dapurmu untuk kenyamanan maksimal dalam memasak lewat berbagai pilihan alat elektronik terbaik di Blibli. Kamu bisa tukar tambah produk elektronik lama kamu dan menemukan rice cooker, blender, hingga air fryer dari brand kenamaan seperti Sharp yang menawarkan promo cashback hingga Rp1.000.000 serta Philips yang menawarkan diskon hingga Rp500.000.
  5. Nikmati pengalaman gaming yang makin puas dengan konsol impian
    Mau kamu fans Nintendo, Sony PlayStation, atau Xbox, kamu bisa mendapatkan konsol terbaru impian kamu dengan lebih hemat di layanan Tukar Tambah. Apalagi, sedang ada penawaran cashback hingga Rp100.000 yang bisa kamu dapatkan di sini. Kamu juga bisa melengkapi pengalaman gaming kamu dengan berbagai koleksi judul game dan aksesori tambahan di layanan Tukar Tambah dari Blibli.

Menariknya, kamu tidak hanya bisa tukar tambah gadget dan alat elektronik di Blibli. Kamu juga bisa memaksimalkan layanan Tukar Tambah untuk produk lain, misalnya perabotan rumah tangga seperti alat memasak dari Debellin premium cookware set dengan lapisan anti lengket yang aman, tidak mengkontaminasi makanan serta mudah perawatannya.

Pelanggan bisa menikmati pengalaman Pasti Puas, Pasti di Blibli dengan layanan Tukar Tambah berkat keuntungan cicilan 0%, jaminan 100% orisinal, pilihan produk yang lengkap, ekstra potongan harga, dan gratis antar-jemput barang.

Bicara soal tukar tambah, Blibli hadir sebagai pionir dan pemain utama dalam memberi layanan tukar tambah terbaik. Lewat solusi Tukar Tambah, pelanggan bisa melakukan tukar tambah gadget dan alat elektronik lainnya dengan proses yang cepat dan pengantaran barang yang dapat diandalkan. Layanan Tukar Tambah pun sudah begitu dipercaya pelanggan di mana Blibli mencatat ada lebih dari 12.000 transaksi tukar tambah produk smartphone, tablet, home living, komputer & laptop, hingga alat elektronik lainnya sejak awal pandemi.

“Data internal kami menemukan ada tiga hal utama yang membuat pelanggan memilih Blibli untuk membeli produk elektronik. Pertama, Blibli memiliki seller terpercaya dengan jaminan 100% orisinal. Kedua, kami konsisten memberikan gratis ongkir dan promo menarik. Ketiga, kami menyediakan layanan bernilai tambah seperti Tukar Tambah dan asuransi. Maka dari itu, kami memastikan bahwa tiap pelanggan bisa menikmati pengalaman belanja yang Pasti Puas, Pasti di Blibli dalam mendapatkan gadget dan alat elektronik incaran, termasuk dengan menggunakan layanan Tukar Tambah,” tutup Wisnu Iskandar, EVP Trade Partnership Blibli.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan