Web Series Blibli “Aku Pasti Ada Untukmu” Sudah Tayang di Youtube

0

Gadgetdiva.id — Web series Blibli yang bertajuk “Aku Pasti Ada Untukmu” telah diluncurkan secara resmi pada Jumat (10/6). Sekaligus melakukan penayangan perdana di CGV FX Sudirman dengan Brand Manager Blibli, Sutradara dan segenap pemain.

“Aku Pasti Ada Untukmu” sendiri merupakan kolaborasi antara Blibli dan Seven Sunday Films. Web series Blibli tersebut akan hadir dalam tiga episode yang tayang berturut-turut pada tanggal 10, 17 dan 24 Juni 2022 setiap hari Jum’at di kanal Youtube resmi Blibli.

“Web series ini kita persembahkan untuk pelanggan yang selama ini setia pada Blibli. Web series ini juga sebagai bukti bahwa Blibli pasti ada untuk memenuhi semua kebutuhan pelanggan,” ungkap Adrigde, selaku Brand Manager Blibli.

Web Series Blibli

Aku Pasti Ada Untukmu Hadir untuk Tingkatkan Percaya Diri Anak Muda

Diperankan oleh Anya Geraldine, Refal Hady dan Richard Kyle, “Aku Pasti Ada Untukmu” bercerita seputar cinta segitiga antara Steffy (Anya Geraldine), Tinton (Refal Hady) dan Keane (Richard Kyle).

Cerita tersebut berawal dari hubungan Steffy dan Keane. Dalam kisah cinta keduanya, Steffy dimanfaatkan oleh Keane. Sementara, Tinton yang menjadi sahabat Steffy menyadari hal tersebut dan memintanya untuk menjauhi kekasihnya tersebut. Kisah ini semakin kompleks ketika Tinton ternyata mengaku menaruh rasa terhadap sahabatnya sendiri.

Menurut Rahabi Mandra, Sutradara dari web series Blibli tersebut, “Aku Pasti Ada Untukmu” hadir agar anak muda dapat terus percaya diri dengan diri mereka.

Web Series Blibli

“Saya mengapresiasi Blibli yang telah mendukung industri kreatif khususnya dunia perfilman tanah air. Web series Blibli ini terinspirasi dari bagaimana kita dapat selalu percaya diri untuk mendapatkan apa yang kita inginkan tanpa mendengarkan tuntutan orang lain,” tutur Rahabi.

Hal ini dikarenakan menurut laporan yang dirilis oleh UNICEF pada Oktober 2021 lalu menyebut bahwa terjadi peningkatan jumlah generasi muda dari kalangan remaja dan anak-anak yang kesehatan mentalnya terganggu. Salah satu faktornya adalah percaya diri.

“Menginspirasi generasi muda menjadi lebih percaya diri menghadapi tantangan dalam mengejar keinginan mereka lewat cerita web series ini sejalan dengan upaya Blibli yang selalu ada untuk pelanggan dengan terus memberikan kemudahan juga kepastian, utamanya ketika mereka ingin mengekspresikan diri dengan memenuhi beragam kebutuhan gaya hidup,” tambah Aldrigde. 

Menjadi web series kedua dari Blibli, “Aku Pasti Ada Untukmu sendiri menggandeng Yura Yunita dan Donne Maula sebagai pengisi original soundtrack dari web series tersebut. Lagu yang dibuatnya tersebut bertajuk “Kepastian”.

Blibli Hadirkan Promo Khusus Inspirasi Gaya Anya Geraldine dan Refal Hady

Foto: Gadgetdiva

Blibli menghadirkan promo khusus inspirasi gaya Anya Geraldine dan Refal Hady dalam web series Blibli tersebut. Guna memberi pengalaman Pasti Pas, Pasti di Blibli.

E-commerce tersebut telah menghadirkan laman khusus yang menawarkan koleksi produk dari “Aku Pasti Ada Untukmu” disertai dengan promo menarik dan voucher belanja khusus. Para pelanggan dapat memaksimalkan laman tersebut untuk tampil chic seperti Anya dengan smart outfit untuk ke kantor, tampil sporty seperti Refal.

Paradiva juga bisa bikin workspace dan rumah yang kekinian dan minimalis, eksplor kegiatan seru ala Anya dan Refal. Untuk menikmatinya, Paradiva bisa mengunjungi laman promosi di Blibli.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini