Lalamove Ekspansi Wilayah Pengiriman Antar Kota di Indonesia

0
40
lalamove

Gadgetdiva.id — Lalamove dikabarkan perluas wilayah pengiriman barang ke beberapa kota di Indonesia. Ini merupakan salah satu wujud dari kampanye Make A Winning Move.

Make A Winning Move sendiri merupakan kampanye besutan Lalamove guna membantu bisnis untuk menang. Melalui kampanye ini, perusahaan berkomitmen untuk jadi one stop on-demand delivery solutions dengan memebri pengalmaan kemudahan pengiriman untuk pelanggan.

Lebih lanjut, Make A Winning Move sendiri dibuat untuk menginispirasi bisnis di seluruh wilayah Asia dan Amerika Latin untuk memanfaatkan berabgai fitur binsis Lalamove. Salah satunya adalah dengan memperkuat jaringan mitra pengemudi dan armada yang luas.

lalamove

“Ide kreatif utama di balik kampanye regional berkisar pada skenario di mana layanan Lalamove dan fitur B2B membantu bisnis tetap terdepan dan memenangkan persaingan,” ucap Andi M. Rizki, selaku Managing Director Lalamove Indonesia.

Rizki menambahkan bahwa pihaknya menawarkan berbagai solusi binssi seperti pengiriman multi-stip, integrasi API dan manajemen akun bisnis khusus untuk pengalaman pengiriman yang lebih instan, mudah, lancar. Tujuannya agar menghemat waktu dan biaya.

Lalamove

Lalamove Ekspansi Wilayah Pengiriman Barang di Indonesia

Lalamove sendiri dikabarkan telah melakukan perluas wilayah layanannya ke beberapa kota di Indonesia. Di antaranya adalah Cirebon, Majalenka, Kuningan dan Indramayu untuk wilayah Bandung dan Malang. Hingga Gresik untuk wilayah Surabaya.

Langkah yang diambil ini merupakan salah satu upaya agar aplikasi pengiriman yang dapat diandalkan bagi pera mitra bisnis. Serta, memenuhi kebutuhan pengiriman bisnis di beberapa kota tersebut.

Sebelumnya, Lalamove sendiri telah sukses melakukan peluncuran pengiriman jarak jauh untuk wilayah Jakarta-Bandung pada April 2022 lalu. Kini, langkah selanjutnya yang diambil ialah perluas pengiriman jarak jauh hingga Surabaya.

Latar belakang dari perluasan pengiriman barang di wilayah Surabaya dilihat dari tingginya angka permintaan pengiriman jarak jauh. Khususnya, untuk pengiriman bahan baku makanan, furniture, hingga elektronik.

lalamove

Lebih lanjut, untuk mengantisipasi kebutuhan mitra bisnis, Lalamove bakal dukung setiap pelanggan supaya membuat langkah kemenangan mereka secara harfiah maupun metaforis. Caranya adalah dengan menghadirkan rangkaian fitur baru.

Fitur-fitur tersebut ialah Account Management, Pengiriman Multi-Stop, Integrasi API (e-commerce), Pelacakan GPS real-time, Instant Drive Matching dan fitur lainnya. Ragam fitur ini dapat membantu mitra bisnis agar mengirimkan produk dan barang mereka dengan mudah.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini