Youtap POS Bantu UMKM Makin Mantap Digital Usai Pandemi

0
Youtap POS

Gadgetdiva.id — Youtap dukung Kemenkop UMKM RI dorong UMKM makin mantap digital memasuki endemi. Melalui Youtap POS, perusahaan menyediakan solusi digital all-in-one guna bantu pelaku usaha dengan memberi splusi digital untuk mereka.

Youtap POS sendiri dilaporkan telah berhasil capai posisi nomor satu sebagai penyedia layanan pembayaran digital QRIS. Dimana pembayaran tersebut diminati oleh pelaku usaha.

Dengan adanya pembayaran digital yang diusung oleh Youtap tersebut, perusahaan berhasil meraih award dari InfoBrand sebagai Top Innovation Perkembangan UMKM Kekinian dapat ditinjau lewat pertumbuhan fleksibilitas jenis usaha UMKM yang beragam.

Youtap POS

Lewat Youtap POS, perushaan berhasil dukung pertumbuhan UMKM. Guna semakin siap hadapi transformasi digital berkat fitur-fitur gratis dan mudah yang tersedia dalam platform.

“Dengan layanan Youtap POS, kami menjawab kebutuhan on the go para pelaku usaha, mulai pedagang pasar hingga cafe, untuk memiliki kasır digital lengkap langsung dari HP,” jelas Herman Suharto, CEO Youtap.

Pihaknya berharap Youtap POS dapat melahirkan lebih banyak UMKM Kekinian yang siap beradaptasi dengan cepat. Sekaligus, dapat dengan cepat mengikuti perkembangan digitalisasi yang ada.

Youtap POS dapat digunakan dalam berbagai device

Youtap POS
Foto: Youtap.id

Kini, Youtap POS hadir dengan pembaruan terbaru dan fitur yang makin lengkap. Supaya pelaku usaha dari semua level makin mudah menjalankan usahanya, saling terkoneksi langsung dari semua tipe device HP maupun Tablet. Serta, dapat menangkap peluang lebih dengna berjualan online.

Nggak hanya itu, Youtap POS juga saat ini dapat digunakan dalam segala tipe device. Pasalnya, pengunaannya yang memungkinkan memakai HP cukup diminati oleh pelaku usaha dengan skala bisnis mikro-kecil, yakni sebesar 45%.
erbeda dengan merchant skala menengah seperti kafe dan restoran yang lebih menyukai POS dalam bentuk tablet, yaitu sebesar 55%.

Sekarang fitur nya sudah terintegrasi tidak hanya fitur kasir sampai supply chain melalui Belanja Stok, tapi juga ada pengaturan kurir Toko. Fitur ini dapat membantu pelaku usaha untuk mengatur pengiriman dari segi jangkauan area pengantaran dan harga, serta jam operasionalnya.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan