ZALORA Big Fashion Sale Bawa Diskon Besar-besaran Sampai 80%

0
ZALORA

Gadgetdiva.id — ZALORA Big Fashion Sale kembali dihadirkan dengan bawa diskon besar-besaran hingga 85%. Mungkinkan pengguna beli barang dari brand lokal maupun internasional favoritmu.

Menjadi kampanye promosi tahunan dari ZALORA, ZALORA Big Fashion Sale tahun ini membawa lebih dari 50 penawaran spesial sepanjang minggu. Dimana Paradiva berkesempatan untuk dapatkan potongan harga dari brand favorit dengan berbagai kategori mulai dari Singapura, Malaysia, Hong Kong, Taiwan, Filipina, termasuk Indonesia.

ZALORA Big Fashion Sale

Menariknya lagi, Paradiva bisa mendapatkan penawaran diskon hingga 85% dalam platform tersebut. Puncak ZALORA Big Fashion Sale akan berlangsung mulai dari tanggal 24-30 Juni 2022.

“Kami menghadirkan ZALORA Big Fashion Sale yang lebih besar dari sebelumnya untuk pelnaggan setia ZALORA! Bersama dengan para mitra, kami menantikan kegembiraan semua pelanggan saat checkout keranjang ZALORA dengan harapan dapat memberi pengalaman berbelanja yang memuaskan,” ungkap Neha Bhasin, ZALORA’s Director of Brand Communication.

Ada beberapa brand seperti H&M, Steve Madden, make Up For Ever, Trendyol membuat flash sale harian. Sementara, brand lokal seperti Somethinc, Avoskin, Scarlett, COTTONINK, COLORBOX, THIS IS APRIL, The Executive, Rianty Batik, Kids Icon dan masih banyak lagi.

ZALORA Big Fashion Sale

Yang Lain di ZALORA Selain ZALORA Big Fashion Sale

Pilihan voucher dapat ditumpuk

Perhatikan esktra voucher hingga 15% yang dapat digunakan dan ditumpuk dengan potongan voucher lainnya. ZALORA memberikan model voucher tambahan agar pelanggan semakin menghemat pembelian mereka di semua kategori.

Penawaran cashback seharian

ZALORA berikan kejutan kepada pelanggan terpilih bonus cashback langsung dari akun ZALORA mereka. Jadi, nyalakan notifikasi-mu ya, Paradiva. Siapa tahu kamu jadi salah satu pelanggan terpilih.

ZALORA Big Fashion Sale

Kolaborasi dengan Heart Evangelista

ZALORA memilih Heart Evangelista, fashion influencer dan selebritas ternama Filipina untuk jadi wajah baru dari kampanye ZALORA Big Fashion Sale. Pemilihannya dikarenakan Heart memiliki gaya inspiratif dan sesuai dengan nilai-nilai ZALORA.

Heart sendiri dinobatkan sebagai salah satu luxury influencer terkemuka oleh Forbes Perancis. Ia bahkan terdaftar sebagai Real Crazy Rich Asian pada Harper Bazaar, lalu masuk dalam Vogue 100 dan telah menjadi CEO dari label kecantikan miliknya sendiri. Lebih lanjut, Heart juga memiliki organisasi amal yang dinamakan “Heart Can”.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini