Gandeng Ginee, ZALORA Siap Bantu Pebisnis Online Tingkatkan Trafik

0
Ginee

Gagdetdiva.id — ZALORA dikabarakan menggandeng Ginee guna bantu pebisnis online dalam platformnya. Sehingga, mereka juga dapat meningkatkan penjualannya.

Sebelumnya, Ginee sendiri merupakan salah satu platform teknologi layanan pebisnis e-commerce terkemuka di Asia Tenggara. Awal kemunculannya pada 2020 lalu, mereka telah mendukung lebih dari 130.000 bisnis dan penjual.

Ginee sendiri dikabarkan memperoses nilai barang dagang bruto senilai USD 2,7 miliar. Perusahaan sendiri menyediakan platform SaaS Enterprise Resource Planning (ERP) guna membantu operasional bisnis sehari-hari, serta manajemen hubungan pelanggan melalui beberapa marketplace. Termasuk juga layanan manajemen gudang.

ZALORA dan Ginee Siap Tingkatkan Traffic Pebisnis Online

Kini, perusahan dikabarkan berkolaborasi dengan ZALORA untuk membantu para pebisnis online dapat meningkatkan traffic dan memaksimalkan penjualan produk mereka melalui Ginee. Kolaborasi ini juga sebagai salah satu wujud Ginee dapat berintegrasi dengan berbagai marketplace dan e-commerce. Guna bantu tingkatkan penjualandan mengelola toko mereka secara efisien.

Sally, selaku Brand Acquisition Associate Manager ZALORA menyatakan bahwa integrasi API ZALORA dengan Ginee sendiri dapat mempercepat digitalisasi dan pertumbuhan e-commerce di Indonesia maupun kawasan Asia Tenggara lainnya. Terutama pasca pandemi COVID-19.

Ginee

“Sebagai pelopor retail fashion online, kami senang membantu para pebisnis online untuk memasarkan produknya, tidak hanya kepada mereka yang senang membeli kebutuhan sehari-hari, tetapi juga produk fashion dan kecantikan secara online melalui telepon genggamnya,” imbuh Selly yang dikutip dalam pernyataan pers pada Selasa (28/6). 

Sementara itu, Evelyn Wu, General Manager Ginee mengaku bahwa pihaknya sangat senang dapat bekerja sama dengan ZALORA. Sejalan dengan misi Ginee, yakni membantu para mitra untuk mengelola dan mengembangkan bisnis mereka di berbagai marketplace dengan lebih efisien.

“Melalui integrasi kami dengan ZALORA, memungkinkan ribuan penjual online di platform Ginee ERP (Enterprise Resource Platform) untuk menjalankan dan mengelola bisnis mereka dengan mudah dan efektif melalui satu platform, mulai dari CRM dan manajemen pesanan/persediaan, laporan penjualan dan akuntansi, bahkan hingga manajemen gudang dan pengiriman jarak jauh,” ungkap Evelyn. 

Sekadar informasi, ZALORA adalah platform e-commerce terkemuka di Asia Tenggara yang berfokus pada fashion, kecantikan, dan gaya hidup, menyediakan lebih dari 3.000 produk merek internasional maupun lokal. Menawarkan pengembalian gratis selama 30 hari dan kemudahan akses, ZALORA telah dikenal di berbagai negara, khususnya Singapura, Indonesia, Malaysia, Brunei, Filipina, Hong Kong, dan Taiwan.

 “Ginee sangat membantu saya dalam menjalankan bisnis, apalagi setelah terintegrasi dengan ZALORA. Manajemen stok, baik mengelola produk maupun mengecek persediaan stok di beberapa platform sekaligus jadi semakin mudah, terutama saat ada promosi dan puncak penjualan yang tinggi. Secara keseluruhan, integrasi dengan ZALORA ini membuka kesempatan baru bagi kami untuk meningkatkan penjualan,” tuutp Fandi Ihsan, selaku pemilik Pamole, salah satu retailer terkemuka di Indonesia yang menjual tas dan aksesoris. 


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan