SWOOP Resmi Rilis, Siap Jadi Alternatif Transportasi yang Nyaman & Terjangkau

0
38

SWOOP telah resmi hadir untuk melayani permintaan komuter di sebagian besar Jakarta dan sekitarnya, dan berencana untuk mengembangkan rute dan layanannya secara pesat untuk menyeimbangkan ketersediaan dan kebutuhan dari masyarakat. Hingga saat ini, SWOOP telah menerima demand growth berkali lipat sejak pertama kali memulai layanannya.

Direktorat Jenderal Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) Kementerian Dalam Negeri mencatat sekitar lebih dari 70% penduduk di provinsi DKI Jakarta merupakan kelompok usia produktif. Hal ini menyebabkan permintaan akan moda transportasi pilihan di jam sibuk menjadi sangat tinggi.

"SWOOP"

SWOOP melihat adanya kebutuhan mobilitas alternatif untuk masyarakat Jakarta dengan menyediakan layanan transportasi yang menggabungkan aspek terbaik dari berbagai mode transportasi saat ini, sebagai bagian dari ekosistem alternatif transportasi yang lebih besar. Layanan transportasi alternatif dari SWOOP menggunakan kendaraan berkapasitas medium (14-19 tempat duduk), seperti Toyota Hiace dan Isuzu Elf.

SWOOP juga secara resmi menggandeng MRTJ demi mendukung terlaksananya integrasi transportasi yang tepat bagi para komuter. Kerja sama antara SWOOP dengan MRTJ ditandai dengan penandatanganan Perjanjian Kerja Sama oleh Direktur Operasi dan Pemeliharaan PT MRT Jakarta (Perseroda) Muhammad Effendi dan Co-founder & Direktur Swoop, Lim Wee Meng, pada 30 Juni 2022 di stasiun MRT Fatmawati, Indomaret, Jakarta Selatan.

"SWOOP"

Selain dengan PT MRT Jakarta (Perseroda), SWOOP juga telah bekerjasama dengan beberapa partner strategis lainnya dari berbagai latar belakang industri, mulai dari transportasi, developer pemukiman, hospitality, sekolah hingga jaringan retail terbesar di Indonesia.

Dengan hadirnya layanan SWOOP, para komuter di wilayah Jabodetabek dan sekitarnya dapat melakukan pemesanan layanan antar-jemput dari rumah ke kantor dan sebaliknya dengan sistem social ride yang nyaman, aman, dan lebih hemat melalui aplikasi SWOOP.

SWOOP juga terus berupaya dalam pengembangan rute dan layanannya secara pesat, untuk memenuhi permintaan masyarakat akan transportasi pilihan terintegrasi di area Jakarta dan sekitarnya.

Baca juga : ERAJAYA Hadirkan HALOBOX, Beri Kemudahan Untuk Pelanggan Apple Indonesia

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini