Friday, 26 February 2021
[adrotate banner="3"]

GoPlay beri ragam tayangan hiburan seru yang bisa dinikmati, gratis!

Tidak hanya tayangan film dan serial, GoPlay berikan ragam tayangan hiburan seru yang bisa paradiva nikmati secara gratis tanpa biaya berlangganan lewat layanan streaming...
More

    Latest Posts

    [adrotate banner="4"]

    Berbeda dari Go-Pay dan OVO, LinkAja hadirkan fitur tarik saldo

    Diva says – Dompet digital BUMN, LinkAja akan memiliki fitur yang sedikit berbeda dengan fitur yang dimiliki oleh Go-Pay dan OVO yaitu salah satu keunikannya adalah dari sisi pengisian saldo atau top up.

    Salah satu fitur yang dimiliki LinkAja yaitu dapat mengisi saldo dan tarik saldo di puluhan ribu ATM himbara dan jaringan ATM lainnya tanpa harus menggunakan kartu. Jaringan ATM ini menjangkau lebih dari 100.000 titik di seluruh Indonesia, termasuk di minimart (Indomaret, Alfamart, Alfamidi dll), Grapari Telkomsel, dan lebih dari 100 ribu jaringan outlet Mitra LinkAja.

    LinkAja menghadirkan beragam fitur dan layanan transaksi pembayaran  lebih dari 150,000 merchant  yang terbesar di Indonesia dan akan terus bertambah. Pembayaran lebih dari 400 tagihan dan produk digital seperti IndiHome, PLN, dan puluhan voucher game online. Aplikasi ini juga bisa digunakan berbelanja online lebih dari 20 e-commerce nasional seperti Tokopedia, Bukalapak, Blibli.com, tiket.com dan Blanja.

    Selain itu, LinkAja juga memudahkan kebutuhan esensial masyarakat.  Salah satunya adalah program digitalisasi SPBU bersama pertamina, pengenalan pembayaran nirsentuh di jalan tol dengan jasa marga dan pembayaran digital transportasi publik seperti Bluebird, Railink, Damri, Garuda & Citilink.

    Sebagai hasil dari sinergi berbagai produk keuangan elektronik BUMN,  LinkAja menggunakan sistem pembayaran berbasis QR code yang memiliki misi utama ingin menjadi uang elektronik yang besar. Tidak hanya kalangan atas tapi untuk kalangan menengah dan kalangan bawah juga. Tentu jaringannya tidak untuk di kota-kota besar saja tapi juga bisa digunakan di pelosok kota.

    LinkAja Merupakan uang elektronik nasional kebangaan Indonesia yang berbasis server yang merupakan produk andalan dari Pt Fintek Karya Nusantara (Finarya) dan telah terdaftar di Bank indonesia. Finarya secara resmi izin dari Bank Indonesia sebagai perusahan penerbit Uang Elektronik dan Penyelenggaran Layanan Keuangan Digital Badan Hukum.

    Nah, buat kamu nih girls, yang membutuhkan layanan keuangan yang mudah dan praktis, menggunakan LinkAja akan menjadi pilihan yang tepat. Karna Kamu bisa mengaktifkan dan menikmati beragam kemudahan dalam melakukan transaksi non-tunai melalui aplikasi ini. Nikmati kemudahan dan kenyamanan menggunakan LinkAja, transaksi semudah menggunakan smartphone di genggaman.

     

     

    1 COMMENT

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR