Perkuat Omnichannel, Blibli Resmi Buka Tiga Toko Ritel Offline

0

Blibli resmi memperkenalkan gerai terbaru dari Blibli Store yang berlokasi di Central Park Mall, Trans Studio Mall Cibubur dan Lippo Mall Puri, Blibli Store fokus menghadirkan pilihan gadget terbaik dari berbagai brand global ternama.

Memahami ragam preferensi berbelanja masyarakat Indonesia, Blibli OMG fokus memperkuat integrasi offline dan online. Unit bisnis ini memaksimalkan solusi omnichannel untuk melengkapi ekosistem Blibli yang terus tumbuh positif dari waktu ke waktu.

“Blibli Store hadir untuk terus beradaptasi dan relevan terhadap perubahan perilaku pelanggan baik kini maupun di masa depan, terutama pelanggan upper segment yang ekspektasi akan pemenuhan kebutuhannya terus meningkat,” ujar Wisnu Iskandar, CEO Blibli Omnichannel Mobility Group (Blibli OMG).

"Blibli"

Blibli Store memaksimalkan integrasi ekosistem online-to-offline (O2O) baik dalam pemasaran maupun penjualan. Menurut laporan McKinsey & Company, di era pasca pandemi, permintaan konsumen akan pengalaman berbelanja langsung masih tetap ada, namun konsumen mengharapkan fungsi yang berbeda seperti efektivitas pengiriman produk serta kemudahan bertransaksi dari integrasi O2O.

Blibli Store merupakan inisiatif untuk lebih dekat dengan pelanggan melalui konsep belanja yang lebih terpersonalisasi. Toko ini melengkapi lebih dari 80 toko ritel di bawah jaringan Blibli OMG, seperti toko ‘Tukar Tambah’ dan mono brand store. 

“Bagi kami, kepercayaan itu tidak ternilai. Value itu kami tanamkan dalam menjalankan bisnis di Blibli dan ekosistemnya. Kepercayaan pelanggan yang terjaga, akhirnya berbuah manis berupa kolaborasi jangka panjang bersama mitra bisnis kami,” tutup Wisnu.

Melalui integrasi O2O, pelanggan dapat menikmati pengalaman ritel terdepan seperti Click & Collect dan pilihan pembayaran yang lengkap layaknya belanja online lewat fitur Blibli InStore.

"Blibli"

Berbagai solusi bernilai tambah seperti buyback guarantee, tukar tambah terbaik, cicilan 0% dengan beragam mitra pembayaran, hingga layanan pay later bisa dinikmati oleh pelanggan melalui Blibli InStore.

Blibli pun memberikan kelengkapan produk dari berbagai brand gadget ternama dengan jaminan 100% orisinal melalui kolaborasi resmi dengan mitra-mitra terpercaya. Di periode 2 – 14 Agustus, pelanggan juga bisa menikmati manfaat bonus dan cashback senilai hingga 4,7 juta rupiah untuk pembelian gadget, wearable, dan aksesori.

Baca juga : Samsung Perkenalkan Galaxy S22 Bora Purple dalam Jajaran Serinya


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan