Puncak 8.8, Shopee Hadirkan Pesta Diskon Supermarket

0
Fitur Cek Fakta Shopee

Gadgetdiva.id — Meriahkan hari kembar 8.8 yang jatuh pada 8 Agustus 2022 mendatang, Shopee bakal gelar Pesta Diskon Supermarket. Selama 24 jam, pengguna bisa menikmati beragam promo yang dihadirkan.

Sama seperti namanya, Pesta Diskon Supermarket, Shopee akan membawa beragam promo selama 24 jam. Mulai dari Gratis Ongkir RP0 Semua Toko, Belanja Bonus Voucher 88RB dan Beli Banyak Lebih Hemat.

“Kami melihat antusiasme masyarakat Indonesia dalam memenuhi kebutuhan secara online kian meningkat dan kami senantiasa hadir untuk memberikan jawaban atas kebutuhan tersebut,” ungkap Head of Electronics & FMCG Shopee Indonesia, Putri Lukman.

Pesta Diskon Supermarket

Putri menambahkan, dalam hari puncak kampanye Shopee 8.8 Pesta Diskon Supermarket, pihaknya akan menyiapkan berbagai pilihan produk dari mitra brand bekualitas. Sehingga, dapat membantu pengguna memenuhi segala keperluan yang dibutuhkan.

Kampanye Shopee 8.8 Pesta Diskon Supermarket

Midnight Sale

Sama seperti hari kembar sebelumnya, Shopee akan kembali menghadirkan Midnight Sale mulai pukul 00.00 – 02.00 WIB. Paradiva dapat menikmati penawaran spesial seperti Belanja Dapat Pulsa 20RB, Gratis Ongkir Rp0 Semua Toko dan Flash Sale Supermarket 88% yang akan dilakukan setiap 15 menit 1 jam dengan stock lebih banyak.

Lebih lanjut, Paradiva juga akan dimanjakan dengan Ekstra Voucher seharian. Kamu dapat mengaktifkan fitur Ingatkan Diskon agar tidak ketinggalan beragam penawaran menarik dari produk pilihanmu yang lain.

Pesta Diskon Supermarket

JAMBORE dan Kebutuhan Rumah Sale

Dalam menyiapkan produk kebutuhan rumah tangga, Pardiva bisa menikmati Kebutuhan Rumah Sale yang akan berlangsung dari pukul 10.00 – 12.00 WIB. Dilanjutkan dengan Jam Belanja Hore (JAMBORE) yang akan hadir dari jam 12.00 -13.00 WIB serta Flash Sale Supermarket 88% yang dapat kamu ikuti.

Kebutuhan Ibu dan Anak Sale

Kebutuhan Ibu dan Anak Sale akan hadir pukul 15.00-17.00 WIB. Dimana kamu bisa mengakses berbagai keperluan seperti tissue, sabun mandi anak, hingga susu dengan nyaman dari rumah.

Di samping itu, kesehatan diri dan keluarga juga menjadi hal yang penting diperhatikan untuk mendukung kita menjalani hari-hari dengan produktif. Yakni, lewat Kesehatan Sale yang akan berlangsung dari pukul 17.00 – 19.00 WIB. Paradiva bisa mendapatkan beragam vitamin, obat hingga produk penunjang kesehatan lainnya.

Promo Khusus Peak Day

Shopee telah menyiapkan Perawatan Wajah Sale yang akan hadir pada pukul 13.00-15.00 WIB. Selama penawaran berlangsung, kamu bisa mengakses berbagai produk skincare dan make-up dari brand ternama pilihan dengan memanfaatkan Big Brands Rush Hour yang menyediakan diskon storewide s/d 90%!

Tidak hanya perawatan wajah, kamu juga akan dimanjakan dengan Perawatan Tubuh Sale pada pukul 19.00-21.00 WIB di hari puncak kampanye Shopee 8.8 Pesta Diskon Supermarket. Jangan lupa, penawaran berupa Belanja Bonus Voucher 88RB juga tersedia dan bisa kamu gunakan ketika belanja ya!

Late Night Sale

Pada pukul 21.00-24.00 WIB, Shopee sudah menyiapkan Late Night Sale yang bisa menemani kamu belanja di malam hari. Sekaligus, memanfaatkan penawaran menarik seperti Murah Lebay dimana kamu bisa mengakses ragam produk termurah di Shopee plus ekstra voucher diskon 10RB dan masih banyak lagi.

Shopee juga kembali menghadirkan inisiatif menarik melalui program Sultan 10 Miliar. Program ini berangkat dari fitur terbaru yaitu Shopee Video, dimana fitur ini dapat diakses oleh seluruh pengguna melalui menu Shopee Video di halaman utama aplikasi Shopee.

Program Sultan 10 Miliar yang berlangsung sejak 18 Juli menawarkan kesempatan bagi pengguna untuk mendapatkan bonus tambahan melalui ShopeePay. Dengan mengikuti program ini, pengguna berkesempatan mendapatkan bonus s/d 15 Juta dengan cara; 

Akses Menu Shopee Video di halaman utama aplikasi Shopee 

  • Temukan Ikon Sultan 10 Miliar. 
  • Tekan tombol Ajak Teman dan bagikan tautan tersebut sebanyak-banyaknya.
  • Dapatkan Rp 60.000 dengan mengajak teman menonton video selama 15 hari.
  • Untuk informasi dan ketentuan lebih lanjut, kunjungi laman program Sultan 10 Miliar di Shopee Video.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan