Gaet SIRCLO, Mother of Pearl Capai 200 Ribu Traffic selama Peluncuran

0
52
Mother of Pearl

Gadgetdivad.id — Brand kecantikan Mother of Pearl milik selebgram Tasya Farasya gandeng SIRCLO guna perluas jangkauan pasarnya secara online melalui Shopee. Berhasil raih 200 ribu traffic dalam pada awal peluncurannya.

Dalam peluncurannya pada Senin (8/8), Mother of Pearl berhasil catat rekor dengan 200 ribu traffic produk pada 5 menit pertama. Brand tersebut bahkan berhasil meraup 1 Milyar hanya kurang dari 15 menit lewat penjualan sunscreen foundation dan concealernya di saat yang sama.

Pelunuran tersebut dilakukan pada Official Store Mother of Pearl di Shopee Mall. Yang mana juga difasilitasi oleh SIRCLO Commerce.

“Kemunculan Mother of Pearl dan brand-brand lokal di industri yang disertai oleh respon positif dari masyarakat menandai bahwa brand asal Indonesia pun mampu bersaing dengan menghadirkan pendekatan personal dan lokalisasi di industri kecantikan. Dengan potensi-potensi yang telah dimiliki oleh Mother of Pearl, menjadi suatu kebanggaan pula bagi SIRCLO untuk memperkuat posisi mereka melalui ragam kanal penjualan online,” kata Danang Cahyono, CEO Enterprise Solutions, SIRCLO dikutip dari rilis yang diterima Gadgetdiva pada Rabu (10/8).

Produk yang diluncurkannya merupakan So-XTRA! Peptides Sunscreen Foundation SPF 40 PA++. Sebuah foundation yang mengandung sunscreen dapat melindungi kulit dari sinar UV A dan UV B. Produk ini dibanderol Rp. 249.000 dengan 12 pilihan shade untuk warna kulit.

Menariknya, sunscreen foundation yang dihadirkan oleh Tasya Farasya ini sudah mengandung skinscare. Sebab, telah mengandung peptide yang dapat menghambat penuaan dan niacinamide yang dapat melembabkan kulit.

Mother of Pearl milik Selebgram Tasya Farasya

Menurut Tasya Farasya, Mother of Pearl sendiri meluncur tahun lalu. Merek ini berfokus untuk menghadirkan rangkaian produk kecantikan khususnya bagi para perempuan Indonesia agar dapat mempercantik diri mereka secara maksimal.

“Hal inilah yang turut mendorong kami untuk menggandeng SIRCLO Commerce sebagai partner Mother of Pearl, dalam menjangkau konsumen melalui berbagai kanal resmi penjualan online. Sebagai bentuk apresiasi kami kepada para beauty enthusiast, kami pun turut menjadikan momentum peresmian Official Store di Shopee ini untuk meluncurkan rangkaian produk makeup terbaru dari Mother of Pearl,” ungkap beauty influencer serta Chief Executive Officer, Mother of Pearl, Tasya Farasya.

Mother of Pearl

Kedepannya, Mother of Pearl akan terus memperkuat posisinya di ekosistem e-commerce dengan dukungan dari SIRCLO. Dalam waktu dekat, Mother of Pearl akan membuka Official Store di lebih banyak marketplace serta menghadirkan website resmi untuk memberi pengalaman berbelanja yang lebih menyeluruh bagi para beauty enthusiast di Indonesia bersama ICUBE by SIRCLO, penyedia layanan konsultasi teknologi dan solusi e-commerce di bawah naungan SIRCLO.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini