E-Commerce

Anniversary ke-5, iStyle.id Resmikan Gerai Baru di PIK

post-img

Source : gadgetDiva

Gadgetdiva.id — Merayakan anniversary ke-5, iStylel.id resmikan beberapa toko baru di Indonesia. Salah satunya di PIK By The Sea pada Jumat (30/9) lalu.

Dengan mengangkat tema #iStylePastiKorea, iStyle.id akan menghadirkan beragam brand asli Korea. Termasuk Marhen J. Sekaligus, memulai perayaaan anniversary ke-5 dari 30 September hingga bulan Oktober 2022.

“Perkembangan tren kebudayaan Korea atau Hallyu wave nyatanya masih tetap eksis dan memiliki daya tarik yang begitu kuat bagi berbagai kalangan masyarakat Indonesia,” ungkap Chief Executive Officer iStyle.id, Steven Calvin Victory dikutip dari pernyataan resmi yang diterima Gadgetdiva, Sabtu (1/10).

Melalui kampanye #iStylePastiKorea pada perayaan Anniversary ke-5 iStyle.id ini, pihaknya berharap dapat selalu menajdi go-to-place utama bagi konsumen. Supaya mereka bisa mendapatkan brand Korea yang terpercaya dengan pengalaman berbelanja yang mudah.

iStyle.id

Selama masa anniversary ini, iStyle.id juga akan turut membawa penwaran khusus bagi para pecinta Korea di bulan Oktober. Di antaranya ialah diskon, free ongkir dan promo spesial 10.10.

Lebih lanjut, iStyle.id juga turut melangsungkan peresmian salah satu offline store Marhen J di kawasan PIK. Selain itu, beberapa store Marhen J juga akan turut dibuka pada beberapa kawasan lainnya seperti, Grand Indonesia, PVJ Bandung dan Summarecon Mall Bekasi.

iStyle.id

“Perjalanan iStyle.id selama beroperasi di Indonesia dalam 5 tahun belakangan ini tentunya dilalui dengan sejumlah tantangan. Namun demikian kami terus berupaya memberikan yang terbaik, salah satunya dengan membuka beberapa offline store Marhen J terbaru, baik di wilayah Jakarta hingga luar Ibu Kota seperti Bandung dan Medan. Kedepannya kami berharap bisa terus berkembang lebih pesat untuk mendekatkan diri dengan pelanggan di seluruh penjuru Indonesia,” tutup Ardi Sudarto, Chief Marketing Officer iStyle.id.

Berbagai penawaran khusus dari Marhen J dan produk-produk lifestyle dari dalam negeri, Korea hingga internasional lainnya, juga bisa diakses melalui www.istyle.id atau mobile apps iStyle.id yang tersedia di Google Play untuk Android dan App Store untuk iOS.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


author-img_1

Nadhira Aliya Nisriyna

Reporter

Bergabung di Gadgetdiva.id sejak Maret 2020. Gemar menonton film, drama dan series. Pernah jadi Editor di deCODE Magazine.

Artikel Terkait

Simak Ide Kegiatan Akhir Pekan Ramah Tanggal Tua ala Tokopedia
E-Commerce

Simak Ide Kegiatan Akhir Pekan Ramah Tanggal Tua ala Tokopedia

Dalam menyambut akhir pekan yang panjang ini, Tokopedia berbagi ide kegiatan yang dapat dilakukan ta..

Tokopedia Luncurkan Fitur Online Bayar Pajak Daerah
E-Commerce

Tokopedia Luncurkan Fitur Online Bayar Pajak Daerah

Gadgetdiva.id – Tokopedia, sebagai salah satu platform e-commerce terkemuka di Indonesia, k..

Tarif Layanan Seller Naik 6 Persen, Ini Kata Tokopedia
E-Commerce

Tarif Layanan Seller Naik 6 Persen, Ini Kata Tokopedia

Gadgetdiva.id — Beberapa waktu lalu, Tokopedia mengumumkan akan menaikkan tarif layanan sel..

Erajaya Umumkan Kemitraan dengan DJI dan Fujifilm
E-Commerce

Erajaya Umumkan Kemitraan dengan DJI dan Fujifilm

Gadgetdiva.id – Erajaya, perusahaan terkemuka dalam industri teknologi, telah mengumumkan k..

Tokopedia dan TikTok Ungkap Tren Belanja Ramadan-Lebaran 2024
E-Commerce

Tokopedia dan TikTok Ungkap Tren Belanja Ramadan-Lebaran 2024

Gadgetdiva.id – Tokopedia dan TikTok, dua raksasa dalam dunia e-commerce dan media sosial, ..


;