Aplikasi BlibliPlay mudahkan nonton Blibli Indonesia Open 2019

0

Diva says – Platform digital Blibli.com, manjakan penggunanya untuk menyaksikan tayangan olahraga Blibli Indonesia Open 2019 melalu aplikasi BlibliPlay tanpa ribet. Aplikasi BlibliPlay ini menyediakan tayangan Blibli Indonesia Open yang merupakan salah satu kejuaraan bulutangkis terbesar dan terbaik di dunia.

Perhelatan pertandingan bulutangkis bergengsi Indonesia Open 2019 ini akan diselenggarakan mulai tanggal 16 Juli 2019 di Istora Senayan, Jakarta. Melihat antusiasme masyarakat terhadap pertandingan olaraga ini, Blibli.com menyajikan solusi melalui aplikasi BlibliPlay yang tentunya memudahkan pengguna dapat menyaksikan tayangan Live match antar pebulutangkis dunia yang dinanti-nantikan atau aksi gemilang pahlawan bulutangkis kebanggaan Indonesia pun dapat di saksikan di mana saja.

“Sementara bulutangkis adalah cabang olahraga yang selama ini mengharumkan nama Indonesia. Wajar jika antusiasme dan penghargaan masyarakat sangat tinggi terhadap olah raga serta sepak terjang para atletnya. Dengan adanya layanan live streaming BlibliPlay, dukungan dan doa untuk prestasi Indonesia di kancah dunia terus mengalir.” Kata Lay Ridwan Gautama, selaku SVP Trade Partnership Blibli.com.

Melalui aplikasi BlibliPlay, pertandingan-pertandingan di Blibli Indonesia Open 2019 dapat disaksikan secara live streaming sejak pembukaan acara tanggal 16 Juli hingga final 21 Juli 2019. Para pengguna yang kehabisan tiket tidak perlu khawatir karena kalian dapat menonton langsung pertandingan secara real time saat turnamen berlangsung di Smartphone kalian.

“Sebagai perusahaan teknologi, penting bagi Blibli.com untuk terus berinovasi. Konsumsi video melalui ponsel yang tinggi di Indonesia membuat kami semakin optimis untuk menghadirkan solusi live streaming BlibliPlay.” Lanjut Lay.

Kehadiran live streaming BlibliPlay merupakan bentuk keseriusan Blibli.com untuk memperkuat platform digitalnya, serta selaras dengan komitmennya untuk menjadikan masyarakat di era digital tetap produktif dan makin efisien.

Pelanggan Blibli.com pun bisa langsung masuk dengan akun yang biasa digunakan untuk berbelanja melalui situs maupun aplikasi Blibli.com. Ke depannya, BlibliPlay akan dikembangkan dengan menghadirkan berbagai tayangan olahraga, film, musik dan hiburan, serta konten edukatif lainnya.

Aplikasi ini telah tersedia secara gratis di Google Playstore untuk para pengguna Android dan App Store bagi pengguna iOS.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan