Shopee Gelar Kampanye 11.11 Big Sale Bareng Happy Asmara

0
11.11 BIg Sale

Gadgetdiva.id — Kembali menggelar kampanye 11.11 Big Sale, tahun ini Shopee berkolaborasi dengan Pedangdut Indonesia, Happy Asmara. Kampanye ini juga akan turut diramaikan dengan beragam promo yang ditawarkan oleh e-commerce tersebut dalam ekosistemnya.

Alasan Shopee mengajak Happy Asmara untuk berkolaborasi dalam kampanye 11.11 Big Sale ini karena genre musik tradisional banyak digemari masyarakat. Kedekatan musik khas nusantara ini sendiri telah berhasil menumbuhkan rasa cinta pada setiap pendengarnya. Sehingga, banyak individu yang ingin terus melestarikan dan mengenalkan kekayaan budaya ini ke amsyarakat lebih luas.

“Saya senang sekali dapat berkolaborasi dengan Shopee dalam memeriahkan kampanye 11.11 Big Sale tahun ini. Di tengah era modern, aku melihat semakin banyak kreativitas yang dihadirkan dengan mengambil unsur budaya seperti karya-karya seni hingga produk fashion modern, makanan khas instan dan masih banyak lagi,” ungkap Happy Asmara pada acara konferensi pers yang dilakukan Shopee secara hybrid pada Kamis (20/10). 

Happy sendiri menyatakan bahwa dirinya telah mencoba beradaptasi untuk mengemas lantunan dangdut koplo dengan pengalaman dari kisah hidup anak muda maupun masyarakat di dalamnya. Supaya, lebih mudah menjangkau masyarakat.

“Kolaborasi aku bersama Shopee diharapkan dapat mendukung perkembangan budaya serta memperluas jangkauan keanekaragaman Indonesia, dengan cara inovatif yang dapat diterima oleh semua lapisan masyarakat dari lintas generasi,” ungkap Happy Asmara. 

Sementara itu, Head of Marketing Growth Shopee Indonesia, Monica Vionna menyatakan bahwa kampanye 11.11 Big Sale ini merupakan momen yang sangat spesial. Dimana pihaknya memperkuat komitmen untuk memasitkan bahwa rangkaian fitur inovatif dan program yang mereka hadirkan dapat dukung seluruh ekosistem Shopee.

“Kami berharap kampanye 11.11 Big Sale tahun ini dapat melengkapi kebutuhan pengguna dengan penawaran menarik dan mendukung para pelaku usaha untuk terus maju dan berkembang bersama Shopee,” imbuh Monica. 

Shopee sendiri kini telah menjadi rumah bagi UMKM Lokal di 514 kota dan kabupaten di Indonesia. Tahun ini, mereka menghadirkan rangkaian program dan solusi melalui #ShopeeAdaUntukUMKM.

Seperti Kampus UMKM Shopee dan Kampus UMKM Shopee Ekspor yang telah hadir di 10 kota di Jawa, Bali, Kalimantan, Sumatra dan Sulawesi. Sejak awal berdiri, program ini dihadirkan guna memberikan pendampingan usaha dari hulu ke hilir untuk UMKM agar dapat beradaptasi dengan teknologi. 

Rangkaian Promo dalam 11.11 Big Sale Shopee

Melalui program dan fitur yang disediakan selama Shopee 11.11 Big Sale, Shopee akan memberikan sorotan yang lebih luas kepada mitra brand dan UMKM dan meningkatkan daya tarik pengguna terhadap produk-produk lokal termasuk produk dengan unsur budaya di dalamnya. Rangkaian kampanye Shopee 11.11 Big Sale akan berlangsung hingga 11 November dengan ragam penawaran antara lain. 

11.11 BIg Sale

Gratis Ongkir Rp0: Pengguna dapat menikmati voucher gratis ongkir minimal belanja Rp0 untuk pembelian produk dari keranjang orange di Shopee LIVE & Shopee Video.

Flash Sale Serba Seribu: Pengguna bisa menemukan ragam koleksi produk pilihan seperti Handphone, TV, Blender & Gadget Elektronik hanya dengan harga seribu rupiah. 

Murah Lebay Ekstra Diskon s/d 50RB: Pengguna dapat menemukan beragam produk pilihan termurah di Shopee dengan ekstra voucher diskon s/d 50RB ○ Keseruan lainnya pada kampanye kali ini adalah adanya kampanye tematik berbeda serta fitur-fitur interaktif yang dapat menemani pengguna antara lain: 

■ Pengguna dapat memenuhi kebutuhan dengan ragam pilihan produk dari berbagai kategori. Terdapat promo spesial setiap harinya seperti kampanye tematik berbeda seperti Rumah & Hobi Day, Elektronik Day, Kecantikan & Supermarket Day serta Perlengkapan Rumah Day.

■ Yang spesial, pada 25 – 28 Oktober pengguna dapat berbelanja ragam pilihan produk lokal di Local Space for Her. Ini merupakan harinya belanja untuk mendukung produk lokal, khusus untuk brand Fashion Wanita, Kecantikan, Home and Living, dan Kesehatan.Dapatkan voucher belanja gratis s/d 150RB dan promo eksklusif s/d 70%! 

■ Pada kampanye 11.11 Big Sale, terdapat ragam keseruan yang dapat dinikmati oleh pengguna melalui fitur-fitur hiburan interaktif pada aplikasi Shopee seperti Shopee LIVE, Shopee Video serta Shopee Games. Ragam fitur ini menawarkan kesempatan bagi mitra brand maupun pelaku UMKM untuk lebih dekat dan meningkatkan daya tarik pengguna terhadap produk yang ditawarkan melalui konten-konten menarik. 

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan