Rayakan Hari Jadi ke 26, ERAJAYA Resmi Gelar Festival Eraversary

0

Erajaya Group meresmikan perhelatan Eraversary Festival yang dimulai dariĀ  tanggal 24 hingga 30 Oktober sebagai kulminasi rangkaian acara peringatan ulang tahun ke-26, Eraversary 2022.

Perayaan ini menjadi ajang puncak kemeriahan dalam memperkenalkan merek-merek ritel yang ada di bawah empat pilar bisnis Erajaya Group yakni Erajaya Digital, Erajaya Active Lifestyle, Erajaya Food & Nourishment dan Erajaya Beauty & Wellness.Ā 

Digelar di Lippo Mall Puri, Jakarta Barat, pengunjung bisa memanfaatkan promo dari jaringan ritel Erajaya seperti Erafone, iBox, Samsung by NASA, Urban Republic, ASICS, JD Sports, Paris Baguette, The Face Shop dan Apotek Wellings.

Tidak hanya itu, sejumlah aktivitas juga disiapkan sepanjang minggu, seperti rangkaian talkshow dengan topik dan narasumber yang menarik, permainan yang bisa diikuti pengunjung, dan giveaway berupa poin MyEraspace hingga gadget elektronik.

Pengunjung festival juga bisa menyaksikan hiburan dari para komika dan penampilan musik dari grup musik RAN dan Maliq & Dā€™Essentials.Ā 

“Di kulminasi event, kami persembahkan Eraversary Festival, suatuĀ perlehatan yang dihadirkan oleh 4 pilar bisnis Erajaya Group, yang menghadirkan beragam acara dan keriaan di samping promosi produk yang terbaik di tahun ini,” Ujar Hasan Aula, Wakil Direktur Utama Erajaya Group.

Selama Eraversary Festival berlangsung, pengunjung bisa menikmati sejumlah manfaat yang dihadirkan seperti tambahan diskon hingga Rp 1 juta dengan cicilan 0% hingga 24 bulan untuk pemegang kartu kredit dari BCA, BNI, BRI, Citibank, HSBC, Mandiri, UOB dan TMRW.Ā 

Rangkaian acara dari Eraversary 2022 akan ditutup dengan pengundian pemenang yang direncanakan untuk dilakukan pada bulan November 2022, dan hadiah akan mulai diserahkan atau diambil oleh para Ā pemenang mulai minggu pertama bulan Desember 2022.

Dalam pengundian tahun ini, peserta akan berkesempatan untuk memenangkan hadiah utama berupa satu unit BMW 218i Gran CoupƩ Sport dan ratusan hadiah menarik lainnya.

Nama pemenang akan diumumkan secara resmi di akun media sosial dan laman resmi (eraspace.com, tam.eraspace.com dan eraversary.com). Semua pemenang akan dihubungi langsung oleh pihak Erajaya melalui telepon dan email.

Baca juga :Ā Twitter Ungkap Pengguna Twitter di Indonesia Paling Banyak Gen Z


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id diĀ Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan diĀ Otodiva.id,Ā kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungiĀ Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib bacaĀ Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan