Blibli OMG Gandeng SEIN Resmikan Tiga Samsung Experience Store

0

Blibli berkolaborasi dengan Samsung Electronics Indonesia (SEIN) hadirkan serempak Samsung Experience Store (SES) terbaru di tiga lokasi yaitu Dago, Bandung, Rawa Belong, Jakarta Barat dan Kemang, Jakarta Selatan. Pada kolaborasi ini, Blibli OMG berperan dalam menjalankan operasional Samsung Experience Store secara menyeluruh.

Langkah bisnis ini merupakan kelanjutan kolaborasi jangka panjang antara Blibli, melalui Blibli OMG, dengan SEIN. Sebelumnya, Blibli dan SEIN telah sepakat untuk menghadirkan Samsung Exclusive Brand Shop di 58 titik di seluruh Indonesia yang terdiri dari 16 Samsung Experience Store dan 42 Samsung Excellent Partner.

Director of Blibli OMG, Hioe Ankin mengatakan, pemerintah telah menempatkan sektor elektronik dalam hal ini smartphone sebagai salah satu prioritas dari perwujudan Making Indonesia 4.0. Apalagi, saat ini jumlah perangkat seluler yang terkoneksi di Indonesia mencapai 370,1 juta pada Q1 2022.

Maka dari itu, Blibli memaknai kolaborasi dengan SEIN sebagai kontribusi nyata terhadap kemajuan industri dan perdagangan di dalam negeri yang menjadi komitmen nyata kami mendukung visi dan misi pemerintah mewujudkan Making Indonesia 4.0.

Samsung Experience Store

“Kami menghadirkan pengalaman belanja terlengkap dan terbaik dari kedua kanal. Sehingga pelanggan dapat merasakan kemudahan berbelanja produk original yang bermitra langsung dengan brand partner dan solusi kami juga membantu brand partner untuk menjangkau pasar yang lebih luas,” tambah Ankin.

Sebanyak 64% responden Indonesia menggunakan omnichannel untuk berbelanja. Di segmen elektronik, 74% dari mereka menggunakan omnichannel selama tiga bulan terakhir sampai periode survei.

Melalui ekosistem e-commerce terintegrasi dari Blibli, konsumen bisa menikmati pengalaman baru dalam mendapatkan gadget dan produk elektronik terkini di Samsung Experience Store. Hal ini tentunya tidak terlepas dari tersedianya solusi omnichannel komprehensif dari Blibli di Samsung Experience Store, seperti fitur tukar tambah dan Click & Collect.

Blibli memastikan bahwa layanan omnichannel di Samsung Experience Store juga didukung dengan solusi bernilai tambah seperti pilihan pembayaran yang lengkap, asuransi terpercaya, hingga metode cicilan yang bisa dipilih sesuai kebutuhan.

Agar pelanggan bisa semakin puas dalam memenuhi kebutuhannya, Samsung Experience Store terbaru di Bandung juga memberikan penawaran khusus berupa paket bonus hingga Rp 7,5 juta dan cicilan 0%.

Baca juga : DANA Jadi Aplikasi Finance Nomor Satu di Q3


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan