Pelanggan Blibli Bakal Jadi yang Pertama di Indonesia Terima iPhone 14

0
iPhone 14
Ilustrasi iPhone 14 dan iPhone 14 Plus

Gadgetdiva.id — Blibli telah ditunjuk menjadi authorized reseller untuk iPhone 14 Series. Ini artinya, pelanggan Blibli akan menjadi yang pertama di Indonesia yang memiliki salah satu dari empat varian iPhone 14.

Dalam pengumuman di laman Blibli ada ajakan untuk mengikuti Midnight Lounge. Blibli membuat acara di malam hari untuk memungkinkan konsumen menjadi yang pertama memiliki iPhone14.

“Pengambilan langsung di Dome Spark Senayan, pada pukul 4 November 2022, pukul 00.01 WIB,” tulis pengumuman tersebut.

Pelanggan Blibli dan iPhone 14

pelanggan blibli
Foto: BGR

Tidak hanya mengumpulkan konsumen Blibli penggemar iPhone, dalam kesempatan tersebut, Blibli juga memberikan tambahan voucher senilai Rp200 ribu untuk konsumen yang melakukan unboxing dan aktivasi produk di Venue Midnight Lounge.

Dalam undangan yang dikirimkan ke media, pihak Blibli akan membuka venue lounge di Dome Spark Senayan mulai pukul 21.00 WIB pukul 3 November 2022. Para konsumen yang sudah melakukan pre-order bisa melakukan registrasi terlebih dahulu.

Nantinya, dalam undangan tersebut diungkap jika serah terima handset akan dilakukan pada pukul 00.00 WIB di tanggal 4 November. Kemudian, konsumen bisa melakukan unboxing di tempat, atau dimungkinkan juga untuk langsung mengaktivasi.

Bisa dibilang jika proses pre-order perangkat iPhone 14 di Blibli cukup mulus dan cepat. Konsumen juga tidak perlu menunggu lama, dari mulai pre-order sampai handset di tangan. Proses yang berbeda dibanding pembelian di tempat lain.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini