Lazada Women’s Fest Siap Digelar, Ada Isyana

0
Lazada Women's Fest
Foto: Gadgetdiva.id

Gadgetdiva.id – Gelaran Lazada Women’s Fest siap dihelat. Merupakan festival untuk perempuan dan akan diramaikan oleh perempuan pertama Lazada ini akan berlangsung pada 11-13 November 2022 di JIEXPO Convention & Theater, Kemayoran. 

Dalam acara peresmiannya yang dilakukan pada Rabu (2/11), Lazada mengajak tiga perempuan keren untuk meramaikan Lazada Women’s Fest. Mereka ialah CEO Trans Digital Lifestyle Group Putri Tanjung, Founder dari Mad for Makeup dr. Shirley Oslan dan Isyana Sarasvati. 

Merupakan kali pertama dihelat, gelaran Lazada Women’s Fest ini hadir sebagai all-in-one event alias acara serba ada. Tujuannya untuk mendukung perempuan supaya mereka semakin bersinar dengan menyediakan wadah untuk saling menginspirasi, mengembangkan diri dan mewujudkan mimpi.

Lazada Women's Fest

“Dalam event ini, kita akan mendatangkan sosok-sosok inspiratif, kemudian mengundang generasi muda untuk ikut dimana mereka bisa mendapatkan pengalaman tambahan, pengetahuan, inspirasi, ada musicnya, fashion and beauty product lewat brand collaboration, dan lain-lain,” tutur CMO Lazada, Intan Ayu Kartika dalam konferensi pers bersama media yang berlangsung pada Rabu (2/11) di bilangan Jakarta Selatan.

Jadi harapannya, kata dia, melalui acara ini, Lazada dapat menunjukkan komitmen mereka. Yakni, memberi nilai lebih bukan hanya sekadar pengalaman berbelanja yang menyenangkan. Namun juga, memberi inspirasi kepada konsumennya.

Lazada Women’s Fest

Dalam festival ini, nanti Lazada akan mengajak beberapa tokoh perempuan untuk mengisi acara talk show. Dimana mereka akan berbagi cerita dan tips pengembangan diri, khususnya untuk perempuan dalam generasi muda.

Tak hanya menggelar talkshow, Lazada Women’s Fest ini juga akan menghadirkan kegiatan menarik lainnya. Seperti LazBeauty, LazLook Playground dan food bazar. Hingga, kesempatan untuk mendapatkan produk-produk hasil kolaborasi eksklusif Lazada dengan brand lokal pilihan yang ditutup dengan pertunjukan musik dari musisi-musisi kebanggaan tanah air.

Dalam menggelar acara ini, Lazada juga turut berkolaborasi dengan CXO Media milik Putri Tanjung. Sebab, keduanya memiliki misi yang sama dalam mewujudkan women empowerment dalam ekosistem mereka.

Lazada Women's Fest

Melalui Lazada Women’s Fest, para perempuan Indonesia dapat mengoptimalkan potensi yang mereka miliki melalui beragam aktivitas inspiratif yang bisa diikuti,” ungkap Putri Tanjung. 

Lazada juga turut menyelenggarakan program khusus untuk pemberdayaan UMKM milik perempuan dalam Elevate Women. Dalam program tersebut, 10 orang pelaku bisnis perempuan terpilih dari 1.628 UMKM perempuan di Lazada dapat mengajukan aplikasi dan mempresentasikan rencanan pengembangan binsis mereka.

Program Elevate Women sendiri akan diadakan untuk kedua kalinya di tahun ini. Dimana didukung penuh oleh Lazada untuk memberdayakan pelaku usaha perempuan dan meraih cita-cita melalui bisnisnya.

Salah satu pegiat usaha lokal perempuan yang terpilih ialah Mad for Makeup. Dalam acara ini, Mad for Makeup yang merupakan brand kecantikan milik seorang dokter kecantikan, yakni dr. Shirley Oslan.

Dalam perjalanan membangun bisnis, ada banyak sekali tantangan yang dihadapi karena itu saya sangat bersemangat ketika diajak untuk berbagi cerita dalam salah satu talk show di Lazada Women’s Fest, yang mengangkat topik ‘Bisnis Kecil untuk Kontribusi Besar’,” terang dr. Shirley Oslan, Co-founder Mad for Make Up & Lazada Women’s Fest speaker.

Isyana Sarasvati Turut Ramaikan Lazada Women’s Fest

Lazada Women's Fest

Musisi perempuan kenamaan Indonesia, Isyana Sarasvati yang merupakan brand ambassador dari Lazada 11.11 akan turut meramaikan festival ini. Isyana dengan sederet musisi wanita lainnya seperti Tiara Andini, Yura Yunita dan Vierratale akan tampil di hari pertama pertunjukan musik.

“Saya sangat senang dengan adanya acara ini, karena kami para musisi diberikan ruang untuk berekspresi sesuai dengan genre musik kita masing-masing,” kata Isyana. 

Kemudian, turut hadir JKT48, Melly Goeslaw, Dipha Barus, dan penampilan spesial lainnya yang akan memeriahkan hari kedua. Tak ketinggalan, hadir juga musisi Rizky Febian, Mahalini, Idgitaf, Maliq & D’essentials, dan sederet musisi bertalenta lainnya yang akan menambah keseruan Lazada Women’s Fest. 

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini