E-Commerce

ERAJAYA Resmi Boyong Drone DJI MAVIC 3 CLASSIC ke Indonesia

post-img

Source : gadgetDiva

Erajaya Active Lifestyle memastikan penjualan drone terbaru dari DJI, yakni Mavic 3 Classic yang hadir dengan kamera terbaik serta waktu terbang hingga 46 menit untuk  menciptakan konten foto maupun video yang sinematik.

Pengguna bisa memilih di antara dua paket penjualan yang masing-masing menjawab kebutuhan unik mereka, yakni “Classic” atau “Classic with RC” untuk pengalaman yang lebih lengkap.

Mavic 3 Classic merupakan terobosan terbaru dari DJI agar drone dengan kamera terbaik di dunia makin terjangkau bagi lebih banyak pembuat konten sehingga mereka bisa memanfaatkan kelebihan yang ditawarkan oleh seri drone Mavic 3.

roduk ini mempertahankan kamera 4/3 CMOS 20- megapixel, waktu terbang maksimum 46 menit, dan sistem transmisi O3+ yang salaam ini didapatka dari seri drone Mavic 3, kali ini hadir tanpa lensa telephoto.

Mavic 3 Classic kompatibel dengan pengendali yang dirilis DJI sebelumnya yakni DJI RC Pro, DJI RC, dan DJI RC-N1 yang membuat drone ini makin mudah dioperasikan oleh lebih banyak orang. 

Drone

Kamera Mavic 3 Classic yang memanfaatkan teknologi dari Hasselblad membuatnya mampu merekam detail mendekati aslinya seperti apa yang dilihat oleh mata manusia. Pada saat yang sama, teknologi ini juga memastikan akurasi warna serta pencahayaan sehingga memudahkan saat proses post production.

Algoritma pintar yang dimiliki Mavic 3 Classic membantu dalam mengikuti subjek gambar,  berikut serangkaian mode pengambilan untuk memastikan hasil akhirnya akan terlihat sinematik

Mavic 3 Classic kompatibel dengan baterai dari Mavic 3 Series dan mampu terbang hingga 46 menit. Sistem transmisi O3+ memastikan pasokan gambar 1080p/60fps ke pilot tanpa kendala dengan jarak  sampai 15 kilometer.

Delapan sensor yang terpasang di badan drone membuatnya mampu menghindari halangan dan secara mandiri menyusun rute untuk terbang mengitarinya, mengurangi  peluang tabrakan saat dioperasikan oleh pilot. 

Drone

Penjualan Mavic 3 Classic telah dilakukan di DJI Experience Store, Urban Republic, Erafone, iBox, mitra ritel resmi, laman e-commerce Eraspace.com, dan DJI Official Store di Tokopedia, Blibli, Bukalapak, JD.id, Lazada dan Shopee.

Pengguna dapat memilih di antara dua paket pembelian yakni DJI Mavic 3 Classic seharga Rp 23.930.000 dan paket drone berikut pengendali yakni DJI Mavic 3 Classic with RC  seharga Rp 26.350.000.

Baca juga : Meluncur Pekan Depan, Intip Desain Smartphone Realme 10!


author-img_1

Jundi Amrullah

Reporter

Artikel Terkait

Simak Ide Kegiatan Akhir Pekan Ramah Tanggal Tua ala Tokopedia
E-Commerce

Simak Ide Kegiatan Akhir Pekan Ramah Tanggal Tua ala Tokopedia

Dalam menyambut akhir pekan yang panjang ini, Tokopedia berbagi ide kegiatan yang dapat dilakukan ta..

Tokopedia Luncurkan Fitur Online Bayar Pajak Daerah
E-Commerce

Tokopedia Luncurkan Fitur Online Bayar Pajak Daerah

Gadgetdiva.id – Tokopedia, sebagai salah satu platform e-commerce terkemuka di Indonesia, k..

Tarif Layanan Seller Naik 6 Persen, Ini Kata Tokopedia
E-Commerce

Tarif Layanan Seller Naik 6 Persen, Ini Kata Tokopedia

Gadgetdiva.id — Beberapa waktu lalu, Tokopedia mengumumkan akan menaikkan tarif layanan sel..

Erajaya Umumkan Kemitraan dengan DJI dan Fujifilm
E-Commerce

Erajaya Umumkan Kemitraan dengan DJI dan Fujifilm

Gadgetdiva.id – Erajaya, perusahaan terkemuka dalam industri teknologi, telah mengumumkan k..

Tokopedia dan TikTok Ungkap Tren Belanja Ramadan-Lebaran 2024
E-Commerce

Tokopedia dan TikTok Ungkap Tren Belanja Ramadan-Lebaran 2024

Gadgetdiva.id – Tokopedia dan TikTok, dua raksasa dalam dunia e-commerce dan media sosial, ..


;