Jadi Reseller Apple di Indonesia, Blibli Gelar Midnight Lounge iPhone 14 series

0
tim cook
Pengalaman berbelanja omnichannel bagi pelanggan yang telah melakukan pre-order iPhone 14 dan iPhone 14 Pro di Apple Flagship Store - Blibli

Blibli sebagai Apple Authorised Reseller di Indonesia, hari ini menggelar Midnight Lounge, acara pengalaman berbelanja omnichannel kepada pelanggan yang telah melakukan pemesanan iPhone 14 dan iPhone 14 Pro sebelumnya di Blibli.

Tepat pukul 00.01, pelanggan dapat mengambil secara langsung ponsel pintar yang mereka beli secara online. Tak hanya itu, pada waktu bersamaan, manajemen Blibli juga melepas kurir “Blibli Express Service (BES)” untuk mulai mengantarkan pesanan pelanggan yang memilih opsi Midnight Delivery.

“Blibli sekarang sudah resmi jadi official patner dari apple, para customer bisa belanja langsung di blibli. Karna kita sangat fokus pada pelanggan, jadi kita adakan acara midnight lounge ini agar pelanggan bisa mengambil langsung barang yang mereka beli,” ujar Wisnu Iskandar, CEO Blibli Omnichannel Mobility Group.

Hal senada juga disebutkan dalam laporan Trade Desk yang menunjukkan bahwa konsumen kembali berbelanja secara offline setelah pandemi lebih terkendali. Namun, percepatan adopsi online di industri ritel tidak ditinggalkan melainkan bersinergi.

Ia menambahkan, Blibli juga menawarkan layanan bernilai tambah seperti buyback guarantee, tukar tambah dengan jaminan harga terbaik, cicilan 0% dengan beragam mitra pembayaran, hingga layanan paylater.

Midnight Lounge

Wisnu mengungkap Blibli OMG yang fokus pada lini gerai ritel offline juga memperkuat integrasi online-to-offline (O2O) melalui fitur Click&Collect yang terdapat di Blibli Store.

Sebagai pelanggan pertama, Nanditama menyampaikan apresiasinya atas upaya Blibli memberikan pelayanan ekstra lewat Midnight Lounge “Saya sangat antusias mengikuti acara yang diadakan oleh blibli hari ini. Kenapa saya ikut PO di blibli? karna saya sebelumnya sudah sering transaksi dan mau itu dari yang dua jam sampai, sameday, reguler, maupun instan, itu semua aman, jadi saya ikut pre order di sini.”

Midnight Lounge

Nanditama juga menambahkan bahwa acara ini menjadi nilai tambah dari sudut pandang pelanggan. Selain mendapatkan kesempatan eksklusif membawa pulang iPhone 14 lebih awal, mengambil pesanan secara langsung di Midnight Lounge memberikan kenyamanan dari sisi pelayanan, serta banyak penawaran menarik yang diberikan.

Blibli terus konsisten menghadirkan produk berkualitas dan bergaransi penuh yang tersedia di toko-toko resmi melalui kurasi ketat. Mulai dari penerapan kebijakan 100% original, hingga layanan pelanggan langsung dengan pusat layanan 24 jam dan penyediaan kebijakan retur bebas khawatir, didukung oleh logistik pengembalian dan layanan purnajual yang unggul.

Baca juga : Blibli Resmi Buka Toko Tukar Tambah, Bantu Pelanggan Miliki Gadget Terkini


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan