E-Commerce

Jadi Reseller Apple di Indonesia, Blibli Gelar Midnight Lounge iPhone 14 series

post-img

Source : gadgetDiva

Blibli sebagai Apple Authorised Reseller di Indonesia, hari ini menggelar Midnight Lounge, acara pengalaman berbelanja omnichannel kepada pelanggan yang telah melakukan pemesanan iPhone 14 dan iPhone 14 Pro sebelumnya di Blibli.

Tepat pukul 00.01, pelanggan dapat mengambil secara langsung ponsel pintar yang mereka beli secara online. Tak hanya itu, pada waktu bersamaan, manajemen Blibli juga melepas kurir “Blibli Express Service (BES)” untuk mulai mengantarkan pesanan pelanggan yang memilih opsi Midnight Delivery.

Meriahkan Mei dengan Promo Akhir Bulan dari UniPin

“Blibli sekarang sudah resmi jadi official patner dari apple, para customer bisa belanja langsung di blibli. Karna kita sangat fokus pada pelanggan, jadi kita adakan acara midnight lounge ini agar pelanggan bisa mengambil langsung barang yang mereka beli,” ujar Wisnu Iskandar, CEO Blibli Omnichannel Mobility Group.

Hal senada juga disebutkan dalam laporan Trade Desk yang menunjukkan bahwa konsumen kembali berbelanja secara offline setelah pandemi lebih terkendali. Namun, percepatan adopsi online di industri ritel tidak ditinggalkan melainkan bersinergi.

Ia menambahkan, Blibli juga menawarkan layanan bernilai tambah seperti buyback guarantee, tukar tambah dengan jaminan harga terbaik, cicilan 0% dengan beragam mitra pembayaran, hingga layanan paylater.

Midnight Lounge

Wisnu mengungkap Blibli OMG yang fokus pada lini gerai ritel offline juga memperkuat integrasi online-to-offline (O2O) melalui fitur Click&Collect yang terdapat di Blibli Store.

Sebagai pelanggan pertama, Nanditama menyampaikan apresiasinya atas upaya Blibli memberikan pelayanan ekstra lewat Midnight Lounge “Saya sangat antusias mengikuti acara yang diadakan oleh blibli hari ini. Kenapa saya ikut PO di blibli? karna saya sebelumnya sudah sering transaksi dan mau itu dari yang dua jam sampai, sameday, reguler, maupun instan, itu semua aman, jadi saya ikut pre order di sini.”

Midnight Lounge

Nanditama juga menambahkan bahwa acara ini menjadi nilai tambah dari sudut pandang pelanggan. Selain mendapatkan kesempatan eksklusif membawa pulang iPhone 14 lebih awal, mengambil pesanan secara langsung di Midnight Lounge memberikan kenyamanan dari sisi pelayanan, serta banyak penawaran menarik yang diberikan.

Blibli terus konsisten menghadirkan produk berkualitas dan bergaransi penuh yang tersedia di toko-toko resmi melalui kurasi ketat. Mulai dari penerapan kebijakan 100% original, hingga layanan pelanggan langsung dengan pusat layanan 24 jam dan penyediaan kebijakan retur bebas khawatir, didukung oleh logistik pengembalian dan layanan purnajual yang unggul.

Baca juga : Blibli Resmi Buka Toko Tukar Tambah, Bantu Pelanggan Miliki Gadget Terkini


author-img_1

Jundi Amrullah

Reporter

Artikel Terkait

Erajaya Boyong Trio Produk Baru Dari  NOTHING Ke Indonesia
E-Commerce

Erajaya Boyong Trio Produk Baru Dari NOTHING Ke Indonesia

Erajaya Active Lifestyle telah mengumumkan ketersediaan tiga produk terbaru dari merek Nothing, yakn..

Meriahkan Mei dengan Promo Akhir Bulan dari UniPin
E-Commerce

Meriahkan Mei dengan Promo Akhir Bulan dari UniPin

Menjelang akhir bulan Mei, UniPin, platform penyedia layanan hiburan digital, siap memanjakan penggu..

Simak Ide Kegiatan Akhir Pekan Ramah Tanggal Tua ala Tokopedia
E-Commerce

Simak Ide Kegiatan Akhir Pekan Ramah Tanggal Tua ala Tokopedia

Dalam menyambut akhir pekan yang panjang ini, Tokopedia berbagi ide kegiatan yang dapat dilakukan ta..

5 Inovasi Lazada Bantu Penjual Makin Cuan
E-Commerce

5 Inovasi Lazada Bantu Penjual Makin Cuan

Ecommerce berlomba-lomba untuk berinovasi guna membantu penjual untuk terus berkembang, yang sejalan..


;