Tiket Konser Blackpink Dijual di Tiket.com, Berikut Harganya

0
Melly Goeslaw

Gadgetdiva.id — Tiket konser Blackpink resmi dijual mulai hari ini, 14 November 2022, pukul 09.00 WIB. Namun ada beberapa tahapan bagi para Blink yang ingin membeli tiket tersebut dengan harga yang cukup fantastis.

Tiket konser Blackpink dijual secara bertahap mulai hari ini. Namun hari ini khusus untuk Blink pemilik membership. Jadi early bird tiket untuk Blink Membership, presale nya dilakukan pada 14 November 2022 pukul 09.00 – 13.00 WIB.

Berikut jadwal dan harga penjualan tiket konser Blackpink:

– VIP** (Seating) : Rp3.800.000
– Platinum (Seating) : Rp3.400.000
– Cat 1 (Seating) : Rp2.900.000
– Cat 2 (Seating) : Rp2.600.000
– Cat 3 (Seating) : Rp2.100.000
– Cat 4 (Seating) : Rp1.350.000

*Harga tiket sudah termasuk pajak.
**Soundcheck pass khusus untuk pembeli tiket VIP.

BLINK MEMBERSHIP EARLY BIRD Presale:
BLINK MEMBERSHIP Presale: 14 November 2022 pukul 14.00 – 17.00
Public On Sale – Day 1: 15 November 2022 pukul 12.00
Public On Sale – Day 2: 15 November 2022 pukul 14.00

tiket konser blackpink

Tiket Konser Blackpink

Konser Blackpink sendiri sejaitnya akan digelas selama dua hari di Jakarta pada tanggal 11 dan 12 Maret 2022. Tiket.com resmi menjadi partner dalam menjual tiket konser BLACKPINK dalam konser akbar bertajuk BLACKPINK WORLD TOUR [BORN PINK] JAKARTA. Konser ini diselenggarakan selama 2 (dua) hari berturut-turut, yaitu 11 dan 12 Maret 2023 di Main Stadium Gelora Bung Karno, Jakarta.

Konser ini merupakan konser kedua BLACKPINK semenjak konser In Your Area pada tahun 2019. Pada konser ini, BLACKPINK akan mempromosikan materi album baru mereka, Born Pink, dengan hits seperti Pink Venom, Shut Down, secara live, juga termasuk berbagai hits dari album sebelumnya yang membawa BLACKPINK ke puncak ketenaran akan menggoyang Jakarta dengan hentakan dan energi khas ala BLACKPINK.

Maria Risa Puspitasari, VP of Brand Marketing, tiket.com mengatakan, “tiket.com sungguh bangga dapat menjadi mitra platform penjual tiket konser BLACKPINK. Komunitas penggemar BLACKPINK atau BLINKs sangat besar di Indonesia dan tentu konser ini sudah sangat dinantikan. Konser akbar dari salah satu grup terbesar dunia ini menjadi manifestasi nyata pemulihan industri hiburan di Indonesia dan tiket.com terus berkomitmen untuk dukung kebangkitan industri pariwisata dan hiburan di Indonesia.”

Sejak debut pada tahun 2016, grup vokal yang terdiri dari Jennie, Lisa, Jisoo, dan Rosé, telah memenangkan lebih dari 25 penghargaan dari 100 nominasi musik internasional. Tidak hanya itu saja, prestasi terbaru pun hadir ketika BLACKPINK luncurkan Born Pink di mana mereka menjadi girlgroup K-Pop perdana dalam sejarah yang meraih predikat Double Million Seller karena berhasil jual album 2+ juta keping album. Single terbaru yang bertajuk Pink Venom ditonton sebanyak 90+ juta kali dalam kurun waktu 24 jam, menjadikan Pink Venom sebagai salah satu video yang paling banyak ditonton dalam kurun waktu 24 jam di tahun 2022.

“Kami berharap agar konser ini dapat jadi salah satu konser terbesar di tahun 2023, serta mengobati kerinduan Sobat Tiket untuk bertemu kembali dengan BLACKPINK. Segera #BulatkanTiketmu untuk ikut bernyanyi dan menari bersama BLACKPINK secara live. Kami juga menghimbau untuk menjaga ketertiban dengan menaati peraturan keramaian di lokasi konser, tetap mawas diri terhadap kondisi kesehatan dan menjaga protokol kesehatan yang berlaku saat menonton konser,” ajak Maria Risa.

Tiket resmi konser BLACKPINK WORLD TOUR [BORN PINK] JAKARTA tersedia langsung di laman muka aplikasi tiket.com. Pengguna diwajibkan untuk memiliki dan log in ke akun tiket.com untuk pembelian tiket konser BLACKPINK.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan