Mantapkan Ekspansi Jaringan Ritel, Erajaya Resmi Buka 4 Gerai baru

0
Erajaya

Gadgetdiva.id – Erajaya Active Lifestyle meneruskan ekspansi ritel mereka dengan resmi  membuka gerai baru Urban Republic dan ASICS pada akhir November 2022. Langkah ini demi mempermudah pelanggan berbelanja lifestyle gadget agar makin produktif dan melengkapi gaya hidup aktifnya. 

Djohan Sutanto, CEO Erajaya Active Lifestyle mengatakan “EAL terus melebarkan sayapnya untuk  menjadi pemain terdepan di kategori active lifestyle. Kali ini kami menghadirkan 3 toko Urban Republic dan 1 toko ASICS di kota-kota baru, sekaligus makin dekat dengan pelanggan setia kami di lokasi tersebut.

Ekspansi ini seiring dengan adopsi gaya hidup aktif yang semakin meluas. Dan pembukaan 4 toko baru ini akan membawa jaringan ritel di bawah bendera EAL menjadi 61 toko yang  tersebar di seluruh Indonesia.

Tiga gerai Urban Republic baru resmi dibuka pada tanggal 25 November 2022 di Living World Pekanbaru, The Park Sawangan dan Pakuwon Mall Jogja. Ini membawa total gerai Urban Republic menjadi 27 toko. Gerai ke-4 ASICS juga akan diresmikan secara terpisah pada akhir November di  Summarecon Mall Serpong. 

Erajaya

Untuk merayakan pembukaan outlet Urban Republic baru ini, pelanggan bisa menikmati sejumlah promo menarik yang ditawarkan tanggal 25-27 November di tiga lokasi tersebut berupa diskon hingga 77% untuk pembelian secara langsung dan kesempatan mendapatkan merchandise khusus bagi 50 pengunjung pertama.

Tidak ketinggalan manfaat bagi para pemegang kartu BCA, Mandiri dan Maybank berupa cashback sampai Rp 800.000, cicilan 0% hingga 24 bulan* yang berlaku pada 25  November-4 Desember.

Pelanggan yang bertransaksi di ASICS juga bisa menikmati promo berjalan berupa cicilan 0% hingga 12 bulan untuk pemegang kartu BCA, CIMB Niaga, Mandiri, BNI, BRI, Permata dan Digibank-DBS. Khusus pemegang kartu CIMB Niaga berkesempatan untuk mendapatkan manfaat tambahan berupa cashback Rp 100.000 hingga 31 Desember 2022.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini