Festival belanja Online sambut bulan Agustus, siap kasih keuntungan!

0
Belanja online

Diva says – Hai girls! Menuju periode akhir tahun ada beberapa platform e-commerce sudah mulai mempersiapkan berbagai festival belanja online. Dimana platform e-commerce tersebut memberikan diskon gila-gilaan dan potongan harga selama periode festival belanja online berlangsung, lho!

Agar kamu tidak ketinggalan semua festival belanja tersebut, ShopBack platform aggregator e-commerce serta cashback rewards yang mendorong masyarakat untuk belanja online dengan cermat dan hemat serta mencoba merangkum beberapa promo dan festival belanja online dari bulan Agustus hingga penghujung tahun. Nah, berikut beberapa promo dan festival belanja yang sayang untuk kamu lewatkan.

1. Blibli 8th Anniversary

Tepat pada 25 Juli 2019, marketplace Blibli.com memasuki usianya yang ke-8. Blibli merayakan hari jadi tersebut dan memberikan potongan harga hingga 88% untuk produk terpilih serta promo bank hingga 80% pada puncak perayaan ulang tahun dari 24-31 juli. Tidak cuma itu, Blibli juga menawarkan beragam promo menarik lainnya yang dapat kamu rasakan dari bulan Juli hingga September 2019.

2. Cashback Merdeka

Momentum kemerdekaan sering dimanfaatkan pelaku e-commerce untuk memberikan potongan harga besar-besaran serta promo kepada penggunanya.  Seperti ShopBack yang hadir dengan program Cashback Merdeka. Program ini sudah dimulai dari 25 Juli sampai 18 Agustus 2019, dimana akan ada cashback tambahan hingga Rp 2 juta dan hadiah iPhone XR, jika belanja di lebih dari 2 merchant di ShopBack.

3. Shopee 8.8 Men Sales

Platform marketplace Shopee ini juga memiliki festival belanja online di bulan Agustus. Mengambil angka cantik 8/8, Shopee menghadirkan Shopee 8.8 Men Sales yang memiliki berbagai penawaran dan diskon hingga 90% untuk jutaan produk yang dapat memenuhi kebutuhan pria.

4. Ulang Tahun Tokopedia

Tidak kalah juga, di bulan Agustus ini, salah satu marketplace terbesar di Indonesia yaitu Tokopedia, merayakan hari jadinya. Jika melihat dari perayaan hari jadi di tahun lalu, Tokopedia menghadirkan berbagai promo menarik seperti flash sale, diskon hingga cashback kepada penggunanya. Tahun ini pun ada kemungkinan Tokopedia akan memberikan promo yang lebih menarik lagi untuk para penggunanya.

5. ShopBack ShopFest

ShopBack Shopfest merupakan festival belanja online terlama di Indonesia. Periode ShopBack ShopFest ini berlangsung dari September sampai Desember. ShopFest mengumpulkan berbagai festival belanja online akhir tahun yang ada di Indonesia. Selain mendapatkan informasi promo apa yang sedang berlangsung, Shopback Shopfest juga memberikan cashback yang gila-gilaan kepada penggunanya lho girls!

6. Single’s Day atau 11.11

Single Day merupakan salah satu festival belanja online terbesar di Asia, di pelopori oleh raksasa e-commerce Alibaba yang diperingati setiap tanggal 11 November. Beberapa platform e-commerce di Asia termasuk Indonesia pun turut menyelenggarakan festival ini.

Di Indonesia, tidak semua platform menggunakan nama Single’s Day pada hari tersebut, Lazada misalnya memilih menggunakan nama Online Revolution dari 2012 hingga 2017. Tahun lalu, Lazada juga mengusung nama Festival Belanja Lazada 11.11.

7. Hari Belanja Online Nasional

Harbolnas memang sudah tidak asing lagi di dengar masyarakat Indonesia. Harbolnas merupakan festival belanja akhir tahun terbesar di Indonesia yang diselenggarakan setiap tanggal 12 Desember. Harbolnas biasanya diikuti ratusan platform e-commerce di Indonesia dan ada banyak promo-promo menarik, berupa potongan harga bahkan sampai 90%!


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan