Erajaya Terus Perluas Jaringan Gerai Ibox Miliknya

0
Erajaya

Gadgetdiva.id – Erajaya digital membuka tahun 2023 dengan meresmikan 6 gerai baru Ibox di Gresik, Jember, Kupang, Makassar, Sidoarjo, dan Surabaya, melanjutkan komitmen ekspansi footprint retail di Indonesia.

Pembukaan gerai baru ini untuk memastikan agar pelanggan makin mudah mendapatkan produk dari Apple termasuk perangkat lainnya seperti aksesoris dan produk IoT yang orisinil, legal, dan dilindungi dengan garansi resmi.

Komitmen Erajaya untuk selalu fokus kepada pelanggan dan memastikan customer journey yang positif diwujudkan dengan menghadirkan gerai di lokasi-lokasi baru. Kehadiran 6 gerai baru ini memberikan kesempatan masyarakat untuk mendapatkan produk apple lebih mudah.

Joy Wahjudi, CEO Erajaya Digital, mengatakan “Ini sekaligus merupakan perwujudan strategi omnichannel yang membawa sinergi eksekusi ritel online dan offline, yang kemudian kami lengkapi dengan layanan Click n Pickup dan Mobile Shopping yang didukung layanan logistik EraExpress.”

Berikut daftar gerai iBox yang diresmikan oleh Erajaya Digital:

  1. iBox Lippo Mall Kupang
  2. iBox Mall Ratu Indah Makassar
  3. iBox WTC Surabaya
  4. iBox Lippo Plaza Jember
  5. iBox Lippo Plaza Sidoarjo
  6. iBox Icon Mall Gresik

Catatan menarik dari gerai yang baru dibuka adalah iBox Lippo Mall Kupang yang menjadi  gerai iBox pertama di provinsi Nusa Tenggara Timur, begitu pula dengan iBox Lippo Plaza  Jember yang menjadi gerai pertama di Kabupaten Jember, Jawa Timur. Catatan lainnya, gerai  iBox Mall Ratu Indah Makassar merupakan gerai iBox terbesar dan terlengkap di Pulau  Sulawesi.

Sejumlah promo menarik bisa dimanfaatkan oleh pelanggan selama periode Grand  Opening selama tanggal 27 Januari hingga 5 Februari 2023 pada outlet tertentu meliputi  harga khusus Apple AirPods 2 senilai Rp1.499.000, Harman Kardon Onyx 7 senilai  Rp1.999.999, serta promo purchase with purchase.

Pemegang kartu debit BRI dan kartu kredit  dari BCA, BRI, DBS, HSBC, dan Mandiri* bisa menikmati tambahan diskon sampai Rp1.000.000  dan cicilan 0% hingga 24 bulan**. Pelanggan juga bisa memilih cicilan tanpa kartu kredit  melalui penawaran dari mitra pembiayaan.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan