E-Commerce

Ajak Ariel Noah, Gojek Galakkan Program Komunitas Best Seller GoSend untuk UMKM

post-img

Source : gadgetDiva

Gadgetdiva.id — Ajak UMKM naik kelas, Gojek melalui GoSend menggelar program komunitas Best Seller GoSend. Program ini juga turut didukung oleh Ariel Noah sebagai Brand Ambassador GoSend.

Program Komunitas Best Seller GoSend sendiri telah hadir sejak 2022 lalu. Program ini telah membantu sekitar 13.000 online seller untuk naik kelas selama satu tahun berdiri.

Set Top Box dan Sunscreen Laris Manis di Tokopedia

Dalam Komunitas Best Seller GoSend ini, para UMKM akan diberikan dukungan bisnis. Mulai dari pelatihan, promo eksklusif, eksposur media hingga kesempatan bekerjasama dengan Ariel Noah sebagai Brand Ambassador untuk pembuatan video #RekomenGoSend.

“Dengan program dan insiatif komunitas yang sangat variatif dalam mendukung peningkatan kapasitas pembelajaran serta promosi usaha, kami harapkan online seller dapat tersebut berjejaring serta naik kelas bersama ribuan kisah sukses lainnya,” tutur Head of Marketing Logistics Gojek Theresia Nadya dalam pernyataan resminya, Kamis (9/2).

Komunitas Best Seller GoSend

Program Komunitas Best Seller GoSend

Pihaknya melihat populernya tren berjualan online di masyarakat dalam layanan GoSend tak hanya didukung oleh kemudahan dan komperhensifnya dukungan bisnis dari mereka. Namun juga, berawal dari kisah suskes, inspiratif dan menraik dari berbagai bisnis online yang ditemukan oleh mereka melalui Komunitas Best Seller GoSend.

Tahun 2023 ini, GoSend mengembangkan salah satu program unggulannya, yakni #RekomenGoSend. Merupakan program yang mengurasi anggota Komunitas Best Seller GoSend untuk mendapatkan dukungan promosi.

Komunitas Best Seller GoSend

Program ini dirancang dari kebiasan pelanggan yang kerap melihat rekomendasi atau review suatu produk sebelum memutuskan untuk membelinya. Melalui program ini, GoSend mengajak berbagai pihak mulai dari pengguna, pegiat media sosial hingga Ariel Noah untuk melakukan review produk dan membagikan pengalaman berbelanjanya.

“Saya senang dapat mendukung dan terlibat langsung dalam insiatif #RekomenGoSend untuk dapat mempromosikan dan me-review produk-produk UMKM, karena merekalah yang terus mendukung ekonomi Indoensia terus berjalan,” tutur Brand Ambassador GoSend Ariel Noah.

Lebih lanjut, program Komunitas Best Seller GoSend ini juga turut menghadirkan beragam program eksklusif lainnya untuk para UMKM. Yakni, Ruang Belajar GoSend, Kisah Suskes Best Seller, wadah sosial interaksi untuk komunitas serta promo dan merchandise eksklusif.

Program Komunitas Best Seller GoSend ini turut didukung oleh Kemenparekraf RI. Merkea turut mengapresiasi GoSend dalam membuka peluang bagi UMKM untuk terus bertumbuh.

“Kami mendukung konsistensi Gojek bagi UMKM melalui GoSend dengan ebragam porgram penignkatan kapasitas dukungan pemasaran yang kreatif dari Komunitas Best Seller GoSend,” tutup Deputi Bidan Eknonomi Digital dan Produk Kreatif, Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Muhammad Neil El Himam.

Dia berharap melalui dukungan GoSend, para UMKM dapat terus menjadi pilihan masyarakat. Sehingga, lebih banyak lagi UMKM yang bisa naik kelas.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News.


author-img_1

Nadhira Aliya Nisriyna

Reporter

Bergabung di Gadgetdiva.id sejak Maret 2020. Gemar menonton film, drama dan series. Pernah jadi Editor di deCODE Magazine.

Artikel Terkait

Petisi Lindungi Kurir COD Menggema di Change.Org, Mereka Minta Ini
E-Commerce

Petisi Lindungi Kurir COD Menggema di Change.Org, Mereka Minta Ini

Gadgetdiva.id — Sebuah petisi Lindungi Kurir COD beredar dari Change.org. Intinya petisi it..

Set Top Box dan Sunscreen Laris Manis di Tokopedia
E-Commerce

Set Top Box dan Sunscreen Laris Manis di Tokopedia

Gadgetdiva.id – Sepanjang Januari 2023, Elektronik, Perawatan Diri, Fesyen, Rumah Tangga da..

Platform E-Commerce Plugo Resmi Hadir di Indonesia
E-Commerce

Platform E-Commerce Plugo Resmi Hadir di Indonesia

Gadgetdiva.id – Plugo resmi meluncurkan platform-nya untuk publik pada Rabu, 1 Februari 202..

Erajaya Resmikan Perhelatan iBoxing Week 2023
E-Commerce

Erajaya Resmikan Perhelatan iBoxing Week 2023

Gadgetdiva.id – Erajaya Digital meresmikan perhelatan iBoxing Week 2023 terbesar dalam seja..


;