Ajak Ariel Noah, Gojek Galakkan Program Komunitas Best Seller GoSend untuk UMKM

0
Komunitas Best Seller GoSend

Gadgetdiva.id — Ajak UMKM naik kelas, Gojek melalui GoSend menggelar program komunitas Best Seller GoSend. Program ini juga turut didukung oleh Ariel Noah sebagai Brand Ambassador GoSend.

Program Komunitas Best Seller GoSend sendiri telah hadir sejak 2022 lalu. Program ini telah membantu sekitar 13.000 online seller untuk naik kelas selama satu tahun berdiri.

Dalam Komunitas Best Seller GoSend ini, para UMKM akan diberikan dukungan bisnis. Mulai dari pelatihan, promo eksklusif, eksposur media hingga kesempatan bekerjasama dengan Ariel Noah sebagai Brand Ambassador untuk pembuatan video #RekomenGoSend.

“Dengan program dan insiatif komunitas yang sangat variatif dalam mendukung peningkatan kapasitas pembelajaran serta promosi usaha, kami harapkan online seller dapat tersebut berjejaring serta naik kelas bersama ribuan kisah sukses lainnya,” tutur Head of Marketing Logistics Gojek Theresia Nadya dalam pernyataan resminya, Kamis (9/2).

Komunitas Best Seller GoSend

Program Komunitas Best Seller GoSend

Pihaknya melihat populernya tren berjualan online di masyarakat dalam layanan GoSend tak hanya didukung oleh kemudahan dan komperhensifnya dukungan bisnis dari mereka. Namun juga, berawal dari kisah suskes, inspiratif dan menraik dari berbagai bisnis online yang ditemukan oleh mereka melalui Komunitas Best Seller GoSend.

Tahun 2023 ini, GoSend mengembangkan salah satu program unggulannya, yakni #RekomenGoSend. Merupakan program yang mengurasi anggota Komunitas Best Seller GoSend untuk mendapatkan dukungan promosi.

Komunitas Best Seller GoSend

Program ini dirancang dari kebiasan pelanggan yang kerap melihat rekomendasi atau review suatu produk sebelum memutuskan untuk membelinya. Melalui program ini, GoSend mengajak berbagai pihak mulai dari pengguna, pegiat media sosial hingga Ariel Noah untuk melakukan review produk dan membagikan pengalaman berbelanjanya.

“Saya senang dapat mendukung dan terlibat langsung dalam insiatif #RekomenGoSend untuk dapat mempromosikan dan me-review produk-produk UMKM, karena merekalah yang terus mendukung ekonomi Indoensia terus berjalan,” tutur Brand Ambassador GoSend Ariel Noah.

Lebih lanjut, program Komunitas Best Seller GoSend ini juga turut menghadirkan beragam program eksklusif lainnya untuk para UMKM. Yakni, Ruang Belajar GoSend, Kisah Suskes Best Seller, wadah sosial interaksi untuk komunitas serta promo dan merchandise eksklusif.

Program Komunitas Best Seller GoSend ini turut didukung oleh Kemenparekraf RI. Merkea turut mengapresiasi GoSend dalam membuka peluang bagi UMKM untuk terus bertumbuh.

“Kami mendukung konsistensi Gojek bagi UMKM melalui GoSend dengan ebragam porgram penignkatan kapasitas dukungan pemasaran yang kreatif dari Komunitas Best Seller GoSend,” tutup Deputi Bidan Eknonomi Digital dan Produk Kreatif, Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Muhammad Neil El Himam.

Dia berharap melalui dukungan GoSend, para UMKM dapat terus menjadi pilihan masyarakat. Sehingga, lebih banyak lagi UMKM yang bisa naik kelas.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan