E-Commerce

Kategori Fashion Alami Pertumbuhan di iStyle.id

post-img

Source : gadgetDiva

Gadgetdiva.id — iStyle.id membeberkan bahwa kategori fashion di platformnya pada tahun 2022. Termasuk juga kategori kecantikan yang turut digemari.

iStyle.id mencatat bahwa terjadi pertumbuhan hampir 200% dalam kategori fashion di platfromnya. Salah satu faktor yang memengaruhinya ialah brand exclusive Marhen J yang telah membuka enam toko offiline di beberapa ktia besar Indonesia.

Diikuti oleh brand tas Joseph & Stacey yang mulai aktif diperkenalkan mereka kepada penggemar fashion sejak akhir 2022 lalu.

Sedangkan, untuk produk kecantikan salah satu brand yang paling banyak diminati ialah produk dari AMOREPACIFIC. Merupakan nama perusaahaan yang menaungi beberapa brand kecantikan seperti Innisfree, LANEIGE dan ETUDE.

Chief Executive Officer iStyle.id Steven Calvin Victory menyatakan bahwa selama tahun 2022 lalu, pihaknya telah akitf membangun berbagai channel distribusi. Baik melalui offline store hingga pop-up booth yang tersebar di Jakarta, Bandung, Surabaya dan Medan.

Sedangkan, di tahun 2023 ini, iStyle.id telah menyiapkan beberapa pop-up booth untuk mengenalkan brand exclusive terbarunya. Salah satunya ialah RIETI.

“Di awal 2023 pun kami telah menyiapkan pop up booth untuk memperkenalkan brand exclusive terbaru kami, RIETI, produk kacamata Korea yang menjadi andalan para selebriti Korea, seperti Seo Yea-ji, Hwang In-youp, dan Suga serta V dari BTS” ungkap Steven Calvin Victory dalam acara Media Luncheon yang berlangsung pada Rabu (15/2).

Bentuk kolaborasi dengan partner terlihat dari beberapa project, seperti Stage K-pop di tahun 2021 dan Korea 360 di tahun 2022. Sert, KCon di tanggal 18-19 Maret 2023.

Bertepatan dengan 50 tahun hubungan kerja sama Indonesia dan Korea Selatan, iStyle.id menyatakan bahwa mereka akan dengan konsisten menghadirkan lebih banyak produk Korea. Hal tersebut dilakukan karena mereka ingin memenuhi permintaan konsumen.

iSyle sendiri saat ini telah berhasil meraih jumlah pengguna lebih dari 208.000. Kini, perusahaan tersebut secara aktif telah berkolaborasi dengan beberapa partner strategis.

 


author-img_1

Nadhira Aliya Nisriyna

Reporter

Bergabung di Gadgetdiva.id sejak Maret 2020. Gemar menonton film, drama dan series. Pernah jadi Editor di deCODE Magazine.

Artikel Terkait

Simak Ide Kegiatan Akhir Pekan Ramah Tanggal Tua ala Tokopedia
E-Commerce

Simak Ide Kegiatan Akhir Pekan Ramah Tanggal Tua ala Tokopedia

Dalam menyambut akhir pekan yang panjang ini, Tokopedia berbagi ide kegiatan yang dapat dilakukan ta..

Tokopedia Luncurkan Fitur Online Bayar Pajak Daerah
E-Commerce

Tokopedia Luncurkan Fitur Online Bayar Pajak Daerah

Gadgetdiva.id – Tokopedia, sebagai salah satu platform e-commerce terkemuka di Indonesia, k..

Tarif Layanan Seller Naik 6 Persen, Ini Kata Tokopedia
E-Commerce

Tarif Layanan Seller Naik 6 Persen, Ini Kata Tokopedia

Gadgetdiva.id — Beberapa waktu lalu, Tokopedia mengumumkan akan menaikkan tarif layanan sel..

Erajaya Umumkan Kemitraan dengan DJI dan Fujifilm
E-Commerce

Erajaya Umumkan Kemitraan dengan DJI dan Fujifilm

Gadgetdiva.id – Erajaya, perusahaan terkemuka dalam industri teknologi, telah mengumumkan k..

Tokopedia dan TikTok Ungkap Tren Belanja Ramadan-Lebaran 2024
E-Commerce

Tokopedia dan TikTok Ungkap Tren Belanja Ramadan-Lebaran 2024

Gadgetdiva.id – Tokopedia dan TikTok, dua raksasa dalam dunia e-commerce dan media sosial, ..


;