Minat Ponsel Lipat OPPO Find N2 Flip di Indonesia? Ini Caranya

0
OPPO

OPPO telah membuka pendaftaran minat ponsel lipat OPPO Find N2 Flip di Indonesia. Meski peluncurannya belum resmi, banyak yang menunggu fitur dan kelebihan yang dibawa oleh ponsel baru pesaing Galaxy Z Flip ini.

OPPO menyebut jika animo penggemar terhadap ponsel lipat ini cukup besar, apalagi setelah diperkenalkan di gelaran Mobile World Congress (MWC) 2023 di Barcelona, beberapa waktu lalu. Makanya mereka membuka pendaftaran minat ponsel lipat OPPO Find N2 Flip di Indonesia, untuk selanjutnya baru membuka preorder.

“Banyak konsumen yang mengutarakan keinginan memiliki perangkat OPPO Find N2 Flip, terlihat dari banyaknya pertanyaan mengenai ketersediaan perangkat ini melalui media sosial OPPO baik pada halaman Facebook, Twitter maupun Instragam ataupun bertanya langsung melalui staff OPPO pada OPPO Gallery, OPPO eXperience Store dan OPPO Store,” ujar juru bicara OPPO, dalam keterangan resminya, Selasa, 14 Maret 2023.

minat ponsel lipat oppo

Sejatinya, OPPO Find N2 Flip telah tercatat pada dua situs resmi pemerintah Indonesia yakni situs Sertifikasi Direktorat Jendral Sumber Daya dan Perangkat Pos dan Informatika milik Kominfo dan situs Peningkatan Penggunaan Produk Dalam Negeri milik Kemenperin.

Artinya, perangkat Find N2 Flip dengan kode CPH 2437 itu sudah mendapat restu untuk segera dipasarkan di Indonesia. OPPO sendiri sesungguhnya sudah membuka pendaftaran perangkat smartphone lipat spesifikasi tinggi ini di Indonesia. Keberadaan perangkat OPPO Find N2 Flip sudah terlihat pada kedua OPPO Gallery yang berada di Gandaria City dan Plaza Indonesia sejak 8 Maret yang lalu.

Minat Ponsel Lipat OPPO Find N2 Flip

Kini, OPPO Indonesia juga membuka situs khusus untuk menampung pendaftaran minat ponsel lipat OPPO Find N2 Flip di Indonesia.

Pada situs pendaftaran minat ini, konsumen diminta untuk mengisi data diri berupa nama, email, lokasi tinggial konsumen serta nomor handphone aktif. Nantinya, OPPO akan memprioritaskan konsumen ini untuk mendapatkan informasi pertama kalinya ketika perangkat siap untuk di pesan (pre-order).

OPPO Find N2 Flip

Untuk melakukan pendaftaran minat ponsel lipat OPPO Find N2 Flip, konsumen dapat langsung menuju situs pendaftaran minat yang disediakan OPPO Indonesia.

Menurut situs tersebut, OPPO Find N2 Flip membawa keunggulan kamera yang merupakan hasil pengembangan bersama Hasselblad. Kehadiran perangkat ini juga akan menghapuskan keraguan konsumen akan smartphone lipat terutama pada bagian engsel dengan membawa New Generation Flexion Hinge yang memberikan visual tanpa bekas lipatan pada perangkat foldable pertama kalinya di Indonesia dan juga FlexForm Mode yang menghadirkan kebabasan sudut dalam pengambilan foto portrait.

Find N2 Flip juga menjadi smartphone flip dengan baterai terbesar 4300mAh dan pengisian daya paling cepat 44W SUPERVOOC.

Di Tokopedia sudah ada beberapa toko yang sudah menawarkan preorder untuk memiliki smartphone lipat OPPO ini di sini.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News

Suka dengan artikel di atas atau video di bawah ini? Click to DONATE


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan