Tiket Kim Seon Ho Asia Tour In Jakarta Dijual Nanti Malam

0
Tiket Kim Seon Ho Asia Tour
Kim Seo Ho

Tiket Kim Seon Ho Asia Tour in Jakarta akan dijual mulai nanti malam. Rupanya, para Kpopers akan memadati server Tiket.com karena tiket artis Korea pemilik lesung pipi indah ini akan dijual bersamaan dengan tiket konser solo Suga BTS.

Tiket.com menjadi mitra resmi penjualan tiket Kim Seon Ho Asia Tour in Jakarta <ONE, TWO, THREE, SMILE> promoted by Mecimapro. Fanmeeting ini akan diselenggarakan pada 3 Juni 2023 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta. Tiket dapat dibeli melalui aplikasi tiket.com mulai dari 27 Maret 2023 pukul 20.00 WIB.

Tiket Kim Seon Ho Asia Tour yang dijual dalam waktu dekat merupakan kegiatan fanmeeting pertama yang diselenggarakan oleh aktor berbagai drama Korea ini. Fanmeeting ini telah berlangsung sejak Desember 2022 kemarin, yang dibuka dengan rangkaian pertama di Seoul, Korea Selatan. Melanjutkan perjalanan dalam Asia Tour ini, Kim Seon Ho telah mengunjungi Filipina dan Thailand. Selain itu Kim Seon Ho juga akan mengunjungi negara Asia lainnya yaitu Indonesia, Taiwan, Hongkong, dan Jepang.

Tiket Kim Seon Ho Asia Tour
Kim Seon Ho

Maria Risa Puspitasari, SVP of Brand Marketing, tiket.com mengatakan, “Kami di tiket.com selalu berupaya untuk mendukung penuh pemulihan industri hiburan di Indonesia, maka kami sangat bangga menjadi mitra untuk acara fanmeeting aktor ternama Kim Seon Ho di Indonesia. Kami melihat bahwa peminat drama Korea di Indonesia cukup besar dan tentunya sudah banyak penggemar Kim Seon Ho yang menantikan kehadirannya di Indonesia. Penyelenggaran ini juga merupakan bentuk manifestasi nyata pemulihan industri hiburan dan dapat mendukung kebangkitan industri pariwisata di Indonesia.”

Kim Seon Ho merupakan seorang aktor ternama Korea Selatan yang telah memulai perjalanan karirnya pada tahun 2009. Kim Seon Ho kemudian melanjutkan karirnya dengan membintangi banyak serial drama televisi mulai dari tahun 2017. Popularitasnya sebagai seorang aktor meningkat setelah menunjukan penampilannya sebagai Han Ji Pyeong dalam serial drama Start-Up yang rilis pada tahun 2020 juga penampilannya sebagai Hong Du Sik dalam serial drama Hometown Cha Cha Cha pada tahun 2021.

Harga Tiket Kim Seon Ho Asia Tour

Tiket fanmeeting 2023 KIM SEON HO ASIA TOUR IN JAKARTA <ONE, TWO, THREE, SMILE> untuk tanggal 3 Juni 2023 dapat dibeli mulai pada tanggal 27 Maret 2023 pukul 20.00 WIB melalui tiket.com. Berikut adalah detail dan daftar harga* tiket per kategori:

  • PURPLE : Rp1,400,000
  • ORANGE : Rp2,000,000
  • GREEN : Rp2,500,000
  • YELLOW : Rp2,500,000
  • PINK : Rp2,500,000
  • BLUE : Rp2,800,000
    *harga diatas sudah termasuk pajak sebesar 15% untuk hiburan daerah, belum termasuk platform fee.
Tiket Kim Seon Ho Asia Tour
Seat Plan Kim Seon Ho Asia Tour In Jakarta.

“Melalui kegiatan ini, kami berharap para penggemar Kim Seon Ho dapat bertemu dengan aktor favoritnya dan mendapatkan pengalaman yang tak terlupakan. Kami juga tetap menghimbau untuk para penggemar agar terus menjaga ketertiban dengan menaati peraturan keramaian di lokasi kegiatan, tetap mawas diri terhadap kondisi kesehatan dan menjaga protokol kesehatan yang berlaku” ajak Maria Risa.

Tiket resmi fanmeeting 2023 KIM SEON HO ASIA TOUR IN JAKARTA <ONE, TWO, THREE, SMILE> tersedia langsung di laman muka aplikasi tiket.com. Pengguna diwajibkan untuk memiliki dan log in ke akun tiket.com untuk pembelian tiket fanmeeting Kim Seon Ho.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News

Suka dengan artikel di atas? Click to DONATE


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan