Blibli Ajak Pelanggan Ambil Rejeki Selama Ramadhan

0

Gadgetdiva.id – menyambut ramadhan kali ini, Blibli hadirkan program belanja ‘GASABAR (Gas Ambil Rejeki) Ramadan’ yang berlangsung dari 4 – 14 April 2023. Lewat kampanye ini, Blibli pertegas komitmen untuk memberikan pengalaman berbelanja Pasti Puas Pasti di Blibli dengan mengajak pelanggan menikmati promo atraktif mulai dari Ramadan flash sale.

Meta Ramadan Insights menyebutkan bahwa 62% masyarakat Indonesia menghabiskan lebih banyak pengeluaran selama Ramadan 2022 dibandingkan hari-hari biasa di tahun yang sama.

Apalagi dengan perubahan resmi status pandemi ke endemi, mendorong konsumen lokal membuat rencana dini dalam memanfaatkan dana Tunjangan Hari Raya (THR) untuk belanja kebutuhan Ramadan dan menjelang Lebaran.

Blibli

Animo pelanggan di bulan Ramadan dan Idulfitri sangat besar, ditegaskan oleh data internal Blibli, bahwa di tahun 2022, penjualan kebutuhan bahan pokok selama bulan puasa melonjak hingga 10x lipat dibandingkan hari biasa. Sementara dua pekan menjelang lebaran, produk fashion muslim dan perlengkapan ibadah juga tercatat naik sebesar 10x.

Cindy Kalensang, SVP of Campaign Blibli pun menyampaikan, “Kampanye ‘GASABAR (Gas Ambil Rejeki) Ramadan’ ini kami hadirkan sebagai bentuk semangat Gasabar Blibli untuk memenuhi berbagai keinginan dan kebutuhan Ramadan pelanggan.”

Blibli

Selain itu, Blibli juga didukung oleh Benih Baik, mengajak pelanggan, mitra seller, karyawan, dan masyarakat luas untuk ‘GASABAR Berbagi Bahagia’ dengan berdonasi pada periode 25 Maret hingga 25 April 2023 untuk disalurkan kepada anak-anak yang membutuhkan.

Setiap penukaran poin yang terjadi akan dihitung banyaknya di akhir periode program ‘Gasabar Ramadan, di mana nantinya akan kami salurkan untuk memberikan senyum kebahagiaan bagi anak-anak yang membutuhkan.

“GASABAR Berbagi Bahagia bersama Blibli ini mengajak pelanggan, Bliblioneers untuk berdonasi dan membantu sesama khususnya di bulan Ramadan. Semangatnya bukan hanya berbagi rezeki, tapi juga ada partisipasi aktif dari karyawan untuk meluangkan waktunya dalam volunteering program mereka saat acara seremoni penyerahan donasi nanti,” jelas Yolanda Nainggolan, VP Public Relations Blibli.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan