Blibli Buka Gerai Offline Apple, Hello Store

0
hello Store

Gadgetdiva.id — hello Store resmi dibuka hari ini (30/3) di Mall Kuningan City, Jakarta Selatan. Merupakan gerai offline yang khusus menjual produk Apple milik Blibli OMG.

Salah satu alasan dibukanya gerai hello Store oleh Blibli OMG ini disebabkan tingginya minat masyarakat Indonesia terhadap produk Apple. Dalam toko ini, Blibli ingin menghadirkan pengalaman terintegrasi dan seamless.

Menurut penjelasan dari CEO dan Co-Founder Blibli dan CEO Blibli OMG Wisnu Iskandar, nama “hello” Store sendiri terinspirasi dari sapaan hangat universal yang biasa diucapkan oleh orang-orang kepada rekan, kerabat, mitra bisnis hingga para pelanggan.

“Kami terinspirasi dari sapaan hangat yang universal, yaitu Hello, everything begins with hello,” kata Wisnu dalam acara peresmian yang berlangsung, Kamis.

hello Store
Wisnu Iskandar, CEO dan Co-Founder Blibli dan CEO Blibli OMG

Gerai hello Store ini merupakan reseller Apple yang telah terautorisasi. Mereka menjual produk Apple, mulai dari iPhone, iPad, Macbook dan segala aksesoris lainnya.

Para pelanggan nantinya dapat melakukan pembelian secara langsung dapat ke gerai fisik maupun secara online lewat situs resmi hello Store yang juga diresmikan hari ini.

Peresmian yang dilakukan hari ini juga sekaligus meresmikan empat gerai lainnya yang telah beroperasi. Di antaranya ialah Transpark Mall Bintaro, Mall Lippo Cikarang, Kuningan City Mall Jakarta dan Uptown Mall BSB City Semarang.

Tahun ini, akan ada 13 gerai hello Store yang akan diresmikan. Dimana di antaranya masih dalam tahap pengembangan.

hello Store

“Kita maunya 13 toko tahun ini bisa punya, sekarang baru 4 kan ya, jadi masih ong going development,” imbuh Wisnu.

hello Store telah teintegrasi dengan eksositem dari Blibli. Sehingga, pelanggan dapat menikmati pengalaman baru dalm mendapatkan produk yang mereka inginkan.

Ada dua fitur yang dapat digunakan oleh para pelanggan. Di antaranya ialah Click & Collect dan Tukar Tambah.

Melalui fitur Click & Collect ini, pelanggan dapat melakukan transaksi secara online melalui situs resmi hello Store. Kemudian, produknya nanti bisa diambil langsung di gerai.

Ada pun layanan lain yang disediakan oleh gerai hello Store. Di antaranya ialah layanan customer care 24/7, suku cadang dan aksesori yang orisinal, hingga teknisi yang tersertifikasi.

hello Store

Lebih lanjut, hello juga telah didukung dengan solusi bernilai tambah. Mukai dari pilihan pembayaran yang beragam, asuransi terpercaya hingga metode cicilan yang bisa dipilih sesuai kebutuhan para pelanggan.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan