E-Commerce

Erajaya dan MST Golf Umumkan Jalin Kerja Sama

post-img

Source : gadgetDiva

Gadgetdiva.id – Erajaya Active Lifestyle dan MST Golf Group Berhad (“MST Golf”), peritel khusus peralatan golf terbesar di Malaysia, hari ini mengumumkan penandatanganan nota kesepahaman (MoU) bersama yang menandai kiprah ritel perdana MST Golf di Indonesia.

Nota kesepahaman ini menegaskan niat dari kedua belah pihak untuk berkolaborasi dan membentuk perusahaan patungan (“JVC”) untuk mendirikan dan mengoperasikan bisnis ritel golf dan pusat golf indoor dengan merek “MST GOLF” dan “MST GOLF ARENA”.

Transaksi di Berbagai Wilayah Meningkat, Mitra Tokopedia Fokus Tawarkan Produk Digital

Perusahaan patungan ini memanfaatkan sinergi dari dua perusahaan yang pengalaman ritel golf dari MST Golf dan mereknya yang mapan sebagai peritel khusus golf, serta rekam jejak serta reputasi dari Erajaya Active Lifestyle sebagai peritel terkemuka di Indonesia dalam hal produk konsumen dan active lifestyle.

Erajaya Active Lifestyle memiliki dan mengoperasikan merek-merek ritel terkemuka untuk lifestyle gadget, Internet of Things (IoT) berikut ekosistemnya, smart home, fesyen olahraga, peralatan menyelam dan lainnya.

Erajaya Active Lifestyle adalah salah satu vertikal bisnis dari PT Erajaya Swasembada Tbk (“Erajaya Group”), sebuah perusahaan terbuka yang tercatat di Bursa Efek Indonesia dengan penjualan bersih sebesar USD3,3 miliar berdasarkan laporan keuangan tahun 2022.

Erajaya Group, melalui vertikal bisnisnya, adalah pelaku ritel dan distributor yang diperhitungkan dengan cakupan layanan ritel omnichannel yang luas.

Erajaya memiliki jaringan distribusi yang kuat untuk menghubungkan lebih dari 1.700 gerai dan 89 pusat distribusi hampir di semua wilayah, didukung oleh logistik yang andal serta rantai pasok yang terintegrasi.

Djohan Sutanto, CEO Erajaya Active Lifestyle, mengatakan, “Kami sangat senang karena dapat bermitra dengan MST Golf untuk memperluas jangkauan ritelnya di Indonesia. Kolaborasi ini sejalan dengan strategi pengembangan dan fokus dari Erajaya Active Lifestyle di bidang gaya hidup aktif.”

Ekspansi ke Indonesia merupakan bagian dari strategi bisnis utama dan rencana pertumbuhan dari MST Golf untuk melebarkan sayap ke pasar baru.

Pada tahun 2021, Produk Domestik Bruto riil Indonesia tumbuh sebesar 3,7%, dan untuk 9 bulan pertama tahun 2022, PDB riil Indonesia tumbuh 5,4% jika dibandingkan dengan periode yang sama tahun 2021.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


author-img_1

Jundi Amrullah

Reporter

Artikel Terkait

Erajaya Resmikan 2 Gerai dengan Konsep Baru di BALI
E-Commerce

Erajaya Resmikan 2 Gerai dengan Konsep Baru di BALI

Gadgetdiva.id – Erajaya Active Lifestyle memperkenalkan gerai Urban Republic dan Garmin Bra..

Transaksi di Berbagai Wilayah Meningkat, Mitra Tokopedia Fokus Tawarkan Produk Digital
E-Commerce

Transaksi di Berbagai Wilayah Meningkat, Mitra Tokopedia Fokus Tawarkan Produk Digital

Gadgetdiva.id – Di aplikasi Mitra Tokopedia, persentase pengguna produk digital (pulsa, pak..

ERAJAYA GELAR IBOXING WEEK 2023 DI MAKASSAR
E-Commerce

ERAJAYA GELAR IBOXING WEEK 2023 DI MAKASSAR

Gadgetdiva.id – Erajaya Digital meresmikan iBoxing Week 2023 yang digelar secara bersamaan ..

Tokopedia Beber Tren Belanja Awal Ramadan 2023
E-Commerce

Tokopedia Beber Tren Belanja Awal Ramadan 2023

Gadgetdiva.id — Tokopedia mengungkap tren belanja di awal bulan ramadan 2023. Salah satu pr..


;