Blibli Store Resmi Buka 7 Gerai Miliknya di Batam hingga Denpasar

0

Gadgetdiva.id – Blibli Omnichannel Mobility Group (Blibli OMG) secara berurutan membuka 7 outlet terbaru Blibli Store jelang lebaran dari Batam hingga Denpasar, yakni di Mega Mall Batam, Tunjungan Plaza Surabaya, Emporium Pluit Mall, Pakuwon Mall Surabaya, Living World Denpasar, Resinda Park Mall Karawang, dan Cibinong City Mall.

Ekspansi tersebut mempertegas komitmen Blibli untuk memperluas jangkauan pelanggan dan memaksimalkan solusi omnichannel dalam memperoleh ragam gadget yang pasti orisinal dengan harga terbaik.

Sejumlah pelayanan dihadirkan melalui solusi omnichannel yang terintegrasi dengan berbagai fitur bernilai tambah, mulai dari Click & Collect, Tukar Tambah dan Blibli InStore.

CEO Blibli Omnichannel Mobility Group, Wisnu Iskandar mengatakan, “Pembukaan 7 Blibli Store yang tersebar dari Kota Batam hingga Denpasar mempertegas komitmen untuk menghadirkan ekosistem belanja yang inklusif dan terintegrasi online dan offline.”

Lokasi geografis yang strategis melatarbelakangi kehadiran jaringan toko ritel fisik Blibli. Contohnya Kota Batam di Provinsi Kep. Riau dan Provinsi Bali, Badan Pusat Statistik (BPS) mencatatkan pertumbuhan ekonomi yang cukup signifikan sepanjang tahun 2022, masing-masing di 6,84% dan 4,84%.

Apalagi berdasarkan data Statistik Indonesia 2023 yang diterbitkan BPS, Kep. Riau (79,88%) dan Bali (72,82%) masuk dalam jajaran sepuluh provinsi dengan persentase kepemilikan smartphone tertinggi.

“Kami berharap kehadiran Blibli Store di Batam hingga Denpasar dapat membantu pertumbuhan ekonomi setempat  lewat solusi omnichannel yang dihadirkan lewat ekosistem inklusif Blibli,” lanjut Wisnu. 

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan