Erajaya Digital Resmi Hadirkan SMART TV di Gerai Erafone

0

Gadgetdiva.id – Erajaya Digital meresmikan kehadiran produk smart TV yang ditawarkan pada gerai Erafone tertentu dengan menggandeng merek terkemuka seperti LG, Polytron, realme, Samsung, Sharp, Sony, TCL, Toshiba dan Xiaomi.

Langkah ini merupakan strategi Erajaya Digital untuk menghadirkan portofolio produk yang relevan, seiring dengan tren industri berupa tumbuhnya penetrasi internet dan layanan over-the-top (OTT) seperti streaming yang makin banyak dikonsumsi.

Erajaya melihat beberapa faktor yang mendorong adopsi smart TV di Indonesia, seperti konten yang beragam dan menarik, peningkatan disposable income, makin meluasnya ketersediaan jaringan high speed dan membaiknya kecepatan internet dan semakin terjangkaunya harga device.

smart tv

Joy Wahjudi, CEO Erajaya Digital, mengatakan, “Hadirnya smart TV di jaringan ritel Erafone akan mempermudah pelanggan kami untuk mendapatkan perangkat untuk menikmati konten OTT, seperti layanan streaming. Kami yakin dengan portfolio yang relevan dengan kebutuhan pelanggan akan menjadikan Erafone sebagai jaringan ritel yang dicintai konsumen.”

Produk smart TV saat ini telah tersedia di 75% gerai Erafone yang ada di Indonesia dan secara bertahap akan menyusul untuk seluruh gerai yang ada.

Pelanggan setia bisa menikmati promo untuk menyambut kehadiran produk baru ini seperti potongan harga untuk model tertentu yang berlaku sampai tanggal 31 Mei 2023.

Erafone juga menawarkan promo tukar tambah maksimal lima produk (smartphone, tablet, smartwatch, earbuds dan/atau laptop) untuk mendapatkan harga khusus smart TV.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan