Juni 2023, Erajaya Target Tambah 101 Gerai Baru

0

Gadgetdiva.id – Erajaya Digital meresmikan 101 gerai baru sekaligus pada bulan Juni yang menjangkau lebih banyak kota di Pulau Jawa, Kalimantan, Sumatera dan Sulawesi.

Peresmian kali ini menjadi pencapaian khusus dengan jumlah terbanyak sepanjang sejarah Erajaya Digital, sekaligus menegaskan kembali strategi ekspansi footprint retail di Indonesia.

Peresmian sebanyak 101 gerai baru Erajaya Digital dilaksanakan dalam dua tahap yakni awal dan akhir bulan Juni, meliputi 85 gerai Erafone, 1 gerai Erafone & More, 5 gerai iBox, 6 gerai Xiaomi Store dan 4 gerai Samsung by Erafone.

Beberapa hal yang menarik dari pembukaan kali ini adalah peresmian gerai Erafone & More Serpong yang menjadi lokasi kedua setelah Erafone & More pertama diresmikan di Margonda, Depok, dan Malang sebagai lokasi dengan peresmian terbanyak yakni 6 tempat sekaligus.

Joy Wahjudi, CEO Erajaya Digital, mengatakan, “Dengan penyebaran footprint yang makin meluas, kami dapat menghadirkan produk resmi dan terlindungi garansi serta kemudahan untuk mendapatkan produk baru setiap tahunnya melalui program Upgrade Terusss! yang menjadi kekuatan dari Erajaya Digital.”

Erajaya Digital menawarkan promo di gerai yang diresmikan tanggal 2 Juni 2023 dan berlaku hingga tanggal 4 Juni 2023.

Promo tersebut meliputi voucher belanja hingga Rp500.000 untuk pembelian smartphone, promo Pasti Hemat mulai dari Rp9.000, potongan harga hingga Rp2 juta, tambahan diskon hingga Rp750.000 dan cicilan 0% hingga 24 bulan.

Untuk pemegang kartu kredit tertentu serta kesempatan untuk mendapatkan hadiah langsung berupa lemari es, kompor dan hadiah menarik lainnya dengan pembelanjaan minimal Rp2,5 juta.

Pelanggan setia jaringan ritel Erajaya Digital dapat pula memanfaatkan fasilitas cicilan tanpa kartu kredit melalui penawaran dari mitra pembiayaan.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan