Sold Out! Infinix Note 30 Series Jadi Primadona di Lazada

0

Gadgetdiva.id – Lazada menjadi platform ecommerce pertama yang menjual ponsel Infinix terbaru, yakni Infinix Note 30 Series, dan langsung habis diborong konsumen hanya dalam satu menit pertama sejak penjualan perdana yang dibuka pukul 8 malam pada (8/6) lalu.

Ponsel pintar sudah menjadi bagian tak terpisahkan dari kehidupan masyarakat di Indonesia, bahkan banyak orang memiliki lebih dari satu ponsel untuk keperluan sehari-hari.

Infinix hadir sebagai tambahan merek ponsel dengan fitur lengkap dan harga terjangkau, yang dapat dengan mudah diakses melalui Infinix Official Store di aplikasi Lazada, menyediakan berbagai keuntungan bagi konsumen.

Tony Yuan, SVP LazMall Electronics Category, Lazada Indonesia mengatakan “Lazada sangat bersemangat bisa menjadi ecommerce pertama yang memperkenalkan Infinix Note 30 dan Infinix Note 30 Pro di Indonesia dan langsung sold out dalam waktu satu menit pada saat periode pembelian early bird di buka.”

Infinix merupakan salah satu merek ponsel pintar yang mulai dikenal dan diminati oleh masyarakat Indonesia dengan fitur-fitur yang canggih namun dengan harga yang bersahabat.

Program penjualan awal di Lazada didasari atas kesamaan komitmen dalam memberikan pengalaman belanja yang aman nyaman dan terpercaya untuk pembelian produk-produk berkualitas.

Rangkaian produk elektronik di Lazada semakin lengkap untuk menjadi pilihan terbaik bagi seluruh pengguna Lazada.

Dengan adanya program peluncuran produk baru secara eksklusif seperti Infinix ditambah dengan promo-promo menarik dan pengiriman yang cepat serta didukung oleh fitur seperti gratis ongkir dan program cashback, pembeli akan mendapatkan produk terbaik dengan harga terbaik dan pengalaman belanja yang menyenangkan.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan