More
    BerandaE-commerceFood Tech Dibalik Alasan Wanita Asia Suka Konsumsi Youvit

    Food Tech Dibalik Alasan Wanita Asia Suka Konsumsi Youvit

    Gadgetdiva.id — Sudah bukan rahasia lagi jika produksi kolagen manusia, khususnya wanita, mengalami penurunan di usia 20 tahun ke atas. Suplemen kolagen pun dicari oleh wanita, seperti Gummy Youvit yang mulai menjadi primadona di kalangan wanita Asia.

    Kolagen dibutuhkan tubuh untuk menjaga kesehatan dan kecantikan kulit. Teknologi makanan pun mampu mengubah kolagen menjadi suplemen yang dibutuhkan. Rata-rata wanita Asia yang kerap mengonsumsi suplemen kolagen adalah wanita Jepang dan Korea Selatan. Kini, termasuk Indonesia.

    “Memilih minuman kolagen itu nggak boleh sembarangan. Ada beberapa hal yang harus Anda perhatikan. Pertama dan yang paling penting itu kualitasnya. Pilih minuman kolagen yang menggunakan bahan baku Fish atau Marine Collagen dari Korea. Kedua, lihat kandungan gulanya. Lebih baik pilih yang bebas gula agar tidak menimbulkan masalah kesehatan lain di kemudian hari. Dan terakhir, pastikan minuman kolagen tersebut benar-benar memberikan hasil yang optimal,” jelas Ahli Gizi, Rachel Olsen, B.Sc, M,Sc.

    - Advertisement -

    Gummy Youvit dalam Bentuk Serbuk, Ada Permen Juga

    youvit

    Berangkat dari tingginya kebutuhan suplemen kolagen di Indonesia, Youvit yang selama ini dikenal sebagai brand vitamin gummy pun berinovasi dengan menghadirkan produk minuman kolagen berkualitas tinggi dan bebas gula.

    “Ini merupakan sejarah baru bagi Youvit. Setelah lebih dari 6 tahun dikenal dengan produk vitamin gummy, kini kami berinovasi dengan menghadirkan format baru berbentuk minuman serbuk. Format ini dipilih untuk mengakomodir kebutuhan kolagen dengan cara yang enak dan menyenangkan. Youvit berkomitmen untuk terus menghadirkan produk dengan kualitas terbaik dan bermanfaat bagi masyarakat luas,” jelas Wouter van der Kolk selaku Co-Founder dan CEO Youvit.

    Youvit Collagen Minuman Serbuk merupakan suplemen kolagen bervitamin yang mengandung 2000 mg Fish Collagen dari Korea Selatan, L-Glutathione dari Jepang, Niacinamide, Vitamin C, Vitamin E, dan ekstrak Saffron sebagai antioksidan.

    - Advertisement -

    Soal rasa, tidak perlu khawatir akan merasakan amis atau kimiawi yang kuat, Soalnya, dalam setiap teguk Youvit Collagen Minuman Serbuk dapat merasakan kenikmatan Anggur Hibiskus alami yang enak, unik, dan menyegarkan. Terasa seperti mengonsumsi jus buah.

    Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, jangan lupa rutin konsumsi 1 gelas setiap hari saat pagi atau sebelum makan siang selama minimal 30 hari. Rasakan manfaat terbaiknya untuk anti-aging, meratakan warna kulit dan membuatnya lebih glowing, serta menjaga skin barrier.

    youvit

    Selain hadir untuk glowing alami cantik, Youvit Collagen Minuman Serbuk juga bebas gula, berbeda dengan suplemen kolagen lain yang mengandung gula tinggi. Selain itu, bahan-bahan yang digunakan pun lebih berkualitas serta tidak mengandung pewarna dan perasa buatan. Sehingga, lebih aman untuk dikonsumsi setiap hari dalam jangka panjang.

    “Beberapa minggu ini konsisten konsumsi Youvit Collagen Minuman Serbuk, berasa banget sih improvement-nya di kulit! Kulit lebih lembab, lebih cerah, dan yang ketara banget lebih elastis,” ungkap Namira Adzani, seorang content creator dan beauty enthusiast.

    Tidak hanya Namira Adzani, salah satu konsumen setia Youvit juga telah merasa langsung manfaat terbaik dari Youvit Collagen Minuman Serbuk, “Aku udah coba banyak minuman kolagen, tapi gak ada yang ngefek. Akhirnya, coba Youvit Collagen Minuman Serbuk. Setelah 2-3 minggu minum, hasilnya mulai kelihatan banget. Sekarang kulitku jadi lembab, kenyal, dan glowing gitu. Intinya KONSISTEN sih minumnya. Fix aku bakal repurchase lagi”.

    Saat ini, Youvit Collagen Minuman Serbuk dapat dengan mudah dibeli secara online di website Youvit (www.youvit.co.id), Official Store Youvit di marketplace (Tokopedia, Shopee, TikTok Shop, Lazada, Blibli, dan lainnya). Sementara secara offline sudah dapat ditemukan di gerai Watsons terdekat.

    Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News.
    Suka dengan artikel di atas? Click to DONATE

    Siti Sarifah Aliah
    Siti Sarifah Aliahhttp://gadgetdiva.id
    Jurnalis teknologi dan gadget sejak 2005. Mulai dari Majalah Digicom, pernah di Tabloid Ponselku, pendiri techno.okezone.com, 5 tahun di Viva.co.id, 2 tahun di Uzone.id. Pernah bikin majalah digital Klik Magazine, sempat di perusahaan VAS Celltick Technologies. Sekarang jadi founder Gadgetdiva.id, bantuin Indotelko.com dan Gizmologi.id. Supermom dengan 2 orang superkids.

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

    Latest Stories