Resmi Hadir, Samsung Experience Store Siap Sapa Warga Malang

0

Gadgetdiva.id – Kota Malang menjadi titik ekspansi yang potensial bagi sinergi Blibli OMG dan Samsung Electronics Indonesia dalam melebarkan jangkauan Samsung Experience Store.

Blibli Omnichannel Mobility Group bersama Samsung Electronics Indonesia meresmikan Samsung Experience Store SES ke-20 yang berlokasi di Jl. Besar Ijen No. 81, Malang, Jawa Timur demi memberikan pengalaman ritel terdepan bagi konsumen di Malang.

Gerai Samsung Experience terbaru berukuran 169 meter persegi ini siap memenuhi kebutuhan konsumen akan berbagai gadgets, wearable devices dan accessories terbaru Samsung dengan pengalaman belanja terdepan berkat pilihan produk terlengkap, penawaran terbaik, dan layanan omnichannel Blibli.

Pembukaan Samsung Experience Store terbaru ini juga memperkuat komitmen Blibli untuk terus mengembangkan ekosistem omnichannel perusahaan secara berkelanjutan, sekaligus memperluas jangkauannya terhadap konsumen di seluruh Indonesia.

Samsung Experience Store

Business Director Blibli Omnichannel Mobility Group, Hioe Ankin, mengatakan, “Kami mengucapkan terima kasih kepada Samsung yang terus memercayakan Blibli untuk bersama-sama memberikan kemudahan berbelanja produk orisinil, khususnya gadgets, wearable devices and accessories, bagi konsumen di Jawa Timur.”

Konsumen bisa menikmati pengalaman belanja terdepan di Samsung Experience Store berkat solusi omnichannel komprehensif dari Blibli. Ada solusi Tukar Tambah yang memungkinkan konsumen untuk upgrade gadget dan perangkat elektronik terbaru dengan lebih hemat, praktis, dan aman.

Tersedia juga layanan Click & Collect dimana konsumen bisa beli smartphone, tablet, dan alat elektronik impian via online untuk langsung diambil di Samsung Experience Store.

Untuk memastikan kemudahan bertransaksi, Blibli juga menyediakan pilihan pembayaran yang lengkap, termasuk solusi cicilan 0% dan cicilan tanpa kartu kredit.

Ekspansi Samsung Experience Store adalah kelanjutan kolaborasi jangka panjang antara Blibli, melalui Blibli OMG, dengan SEIN. Sampai saat ini, Blibli OMG telah menghadirkan 65 gerai Samsung Exclusive Brand Shop di Indonesia dan akan terus memperkuat kolaborasi dengan SEIN untuk menjawab kebutuhan konsumen yang terus berkembang dari waktu ke waktu.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan