Smartphone Jadi Produk Paling Laris di Blibli

0
Blibli

Gadgetdiva.id — Selama 12 tahun, Blibli membeberkan bahwa salah satu kategori terbesar yang berhasil mereka jual ialah smartphone. Mereka mengklaim bahwa telah menjual sejumlah belasan juta produk smartphone.

“Selama 12 tahun ada berbagai macam produk yang sudah kami jual, salah satu kategori terbesar kami adalah smartphone,” jelas CMO Blibli Edward K. Suwignyo pada acara Blibli Annive12sary, Selasa (18/7).

CMO Blibli Edward K. Suwignyo menganalogikan penjualan smartphone tersebut selama 12 tahun di Blibli, setara dengan 2.600 Burj Khalifah ditumpuk ke atas. Kendati, dirinya tak menyebutkan dengan pasti angka penjualan dari smartphone tersebut.

Blibli

Selanjutnya, kategori tersebut diikuti oleh Televisi dengan ukuran paling banyak dicari ialah 32 dan 43 inci. Dilanjutkan dengan Air Fryer yang menduduki posisi ketiga sebagai produk paling laris di Blibli.

Lebih lanjut, Blibli juga mengklaim bahwa telah berhasil memenuhi hampir 90% kebutuhan harian konsumen ritel dan institusi selama 12 tahun. Termasuk juga mitra pemegang merek para, para penjual dan mitra usaha lainnya seperti mitra pembiayaan dan logistik.

Salah satunya ialah melalui layanan Blibli Mart. Dimana kategori ini sangat membantu platform dalam menyembatani mereka dengan para pelanggan selama pandemi COVID-19.

Eddy menjelaskan bahwa 4 dari 10 pelanggan Blibli pasti pernah berbelanja di Blibli Mart. Adapun kategori keperluan harian yang mereka jual, mulai dari jutaan sayur dan buah segar, belasan ribu ton gula dan puluhan ribu ton beras.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan