Dukung Prestasi Anak, Ini Tips Belanja Gadget Andalan dengan Harga Hemat di Blibli

0
blibli

Gadgetdiva.id – Masih dalam momen kegembiraan kembali ke sekolah (back to school) dan memasuki periode pay day, Blibli hadirkan rangkaian promo spesial untuk pembelian aneka gadget berkualitas dengan harga terbaik lewat program Blibli Tukar Tambah Back to School yang akan berlangsung pada periode 21 Juli hingga 13 Agustus 2023.

Peran gadget begitu penting di era serba digital seperti sekarang, termasuk dalam mendukung aktivitas belajar mengajar. Maka dari itu, berbagai penawaran spesial dari Blibli ini menjadi momen yang tepat bagi para orang tua dalam menemukan gadget canggih dan berkualitas untuk buah hati tercinta, pastinya dengan deal harga menguntungkan.

Gadget berkualitas menjadi perangkat penting untuk mendukung potensi anak dalam belajar seperti mencari informasi di internet, mengunduh buku pelajaran digital, mengambil catatan penting, hingga mengikuti kelas daring. Untuk itu, sebaiknya orang tua lebih cermat dalam memberikan gadget bagi anak.

Ada beberapa aspek penting yang bisa jadi pertimbangan. Pertama, orang tua harus memahami tren gadget dan laptop di pasaran, supaya bisa menghadirkan perangkat dengan spesifikasi yang tepat untuk anak melatih kreativitas dalam memecahkan masalah secara tech-savvy.

Kedua, orang tua juga dianjurkan untuk lebih memahami spesifikasi laptop yang dibutuhkan anak, beserta aksesoris pendukungnya. Ada beberapa merek dengan spesifikasi yang paling menjadi incaran di Blibli untuk kebutuhan sekolah anak, antara lain Acer, Asus, dan Hewlett Packard (HP).

Jangan lupa juga untuk berbelanja aksesoris gadget favorit untuk menunjang pemakaian laptop, seperti mouse, printer, dan modem. Semua produk ini bisa pelanggan dapatkan dengan penawaran belanja istimewa lewat Blibli Tukar Tambah Back to School yang dapat diakses secara daring lewat situs dan aplikasi resmi Blibli, atau bisa juga belanja luring di jaringan retail Blibli Store.

Khusus untuk program Tukar Tambah Back to School, Blibli menyertakan beberapa syarat tambahan agar pelanggan mendapat keuntungan bernilai lebih saat menukarkan gadget lama ke produk sejenis yang baru, antara lain harus dalam keadaan menyala tanpa cacat fisik serta bebas dari data atau informasi pribadi konsumen. Jika memenuhi syarat, maka pelanggan pun leluasa untuk menukar gadget lama dengan produk baru yang lebih canggih dan lebih berperforma.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan