Erajaya Lanjutkan Ekspansi Footprint Ritel di Indonesia

0
Erajaya

Gadgetdiva.id – Erajaya Digital melanjutkan ekspansi footprint ritel di Indonesia pada  dengan mengumumkan peresmian 35 gerai baru pada bulan Juli, yang sebagian besar berlokasi di luar Pulau Jawa.

Ekspansi ini dilakukan untuk memberikan akses dan layanan yang  kepada pelanggan di lokasi baru, termasuk kali ini hadir untuk pertama kalinya di kota Polewali Mandar, Sulawesi Barat. Untuk Provinsi Bali saja, Erajaya Digital kali ini meresmikan 9 gerai sekaligus.  

Gerai baru yang diresmikan kali ini meliputi 28 gerai Erafone, 2 gerai iBox, 2 gerai Xiaomi  Store dan 1 gerai Samsung by Erafone. Di samping itu, diresmikan pula 2 buah gerai Erafone and More, sebuah konsep ritel yang menawarkan gadget dan consumer electronics dari  brand ternama, yang kini hadir di Semper, Jakarta Utara, dan Teluknaga, Kabupaten  Tangerang.

Erafone and More adalah tempat belanja produk elektronik dengan pilihan koleksi produk yang lengkap, dari gadget hingga perangkat rumah tangga, dengan tagline “more products, more brands, more offers.” 

Joy Wahjudi, CEO Erajaya Digital, mengatakan, “Dengan ekspansi ini semakin banyak konsumen kami yang akan dimanjakan oleh layanan omnichannel yang menghadirkan pengalaman berbelanja secara online dan offline yang seamless, serta keringanan untuk mendapatkan smartphone baru setiap tahun melalui program Upgrade Terusss!” 

Pelanggan setia dapat menikmati promo menarik selama periode Grand Opening dari tanggal 26 Juli – 6 Agustus 2023 pada outlet yang baru diresmikan, seperti voucher belanja, diskon, flash sale serta promo tambahan diskon dengan cicilan 0% hingga 24 bulan dari bank.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan