IMMERSIVE TECH Resmikan Gerai Pertamanya di SURABAYA

0
Immersive Tech

Gadgetdiva.id – IT (Immersive Tech) meresmikan toko pertamanya di Kota Surabaya yang  memberi kesempatan bagi pengunjung untuk mencoba langsung produk-produk smart home yang lengkap serta dijamin garansi purna jual dari TAM. Gerai baru yang berlokasi di Lantai 1 Pakuwon Mall ini juga menawarkan promo menarik pada periode grand opening hingga tanggal 10 September 2023. 

Andre Tanudjaja, Project Director IT (Immersive Tech), mengatakan “Melalui gerai pertama kami, IT (Immersive Tech) ingin menyapa pelanggan setia di Surabaya dan sekitarnya yang ingin menikmati pengalaman tinggal di rumah pintar melalui line up produk smart home yang bisa dicoba secara langsung.”

Pemilihan Kota Surabaya sebagai lokasi pertama gerai kami salah satunya didasarkan oleh potensi ekonomi berdasarkan laporan dari BPS1 yang menyebut tren positif produk domestik regional bruto (PDRB) dalam lima tahun terakhir. Saat ini portofolio produk IT (Immersive Tech) mencapai 51 jenis perangkat pintar yang bisa dipasang mulai dari pintu depan, ruang tamu, kamar tidur hingga dapur, yang kesemuanya terhubung dan dapat dikontrol dengan smartphone.

Pengunjung yang hadir ke gerai IT (Immersive Tech) bisa mencoba langsung sejumlah produk seperti IT Smart Doorlock X3 bisa dioperasikan menggunakan sidik jari, kode PIN atau e-KTP yang sudah didaftarkan sebelumnya.

Ada juga IT Smart Bulb yang menyala dengan tingkat kecerahan maupun warna tertentu, IT Smart Air Purifier untuk menyaring udara, IT Smart Robot Vacuum untuk membersihkan lantai dan IT Smart Aroma Diffuser untuk mengembuskan pewangi ke ruangan. Menggunakan aplikasi IT Smart, pengguna bisa mengendalikan perangkat-perangkat tersebut dari layar smartphone atau menggunakan perintah suara melalui asisten virtual. 

Selain produk smart home, juga hadir produk audio dari IT seperti True Wireless Stereo maupun mobile accessories lainnya. Tidak hanya itu, gerai ini juga menawarkan produk mobile accessories dari family brand IT (Immersive Tech) yakni LOOPS dan Lamina. Pelanggan setia bisa memanfaatkan promo menarik yang ditawarkan pada periode grand opening yang berlangsung pada tanggal 25 Agustus-10 September 2023.  

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan