Beli es krim pakai Gopay dapat cashback 40%  

1

Halo girls! Pasti para cewe- cewe suka hangout bareng dan gak lupa untuk ngemil kan ? Nah apalagi kalo temen ngemil nya adalah es krim! Cocok banget nih buat bikin mood kamu lebih baik. Beli es krim pakai Gopay bisa dapet dana kembali sampai 40 persen.

Siapa sih yang gak suka es krim?  Mending kamu langsung datang aja ke Gaya Gelato. Mumpung ada cashback 40% kalo beli es krim pakai Gopay. Promo ini berlaku dari tanggal 17 Juni sampai 17 September 2019. Langsung aja yuk baca syarat & ketentuannya dibawah ini!

Syarat dan ketentuan Promo Gaya Gelato:

  1. Khusus pembayaran di tempat menggunakan GO-PAY
  2. Cashback maksimal Rp30.000/transaksi
  3. Maksimal 1 kali transaksi/pengguna/rekan usaha/hari
  4. Berlaku 1 kali/perangkat dan IP/hari
  5. Berlaku di semua outlet Gaya Gelato
  6. Tanpa minimum transaksi
  7. Cashback akan diterima maksimal dalam 1×24 jam
  8. Promo berlaku setiap hari
  9. Promo dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya
  10. GO-PAY berhak menahan dan/atau membatalkan promo dan/atau membatasi layanan, baik untuk sementara maupun secara permanen, kepada pengguna sewaktu-waktu termasuk jika ditemukan tindakan penyalahgunaan (abusive), kecurangan (fraudulent) dan/atau aktivitas mencurigakan lainnya di akun pengguna.
  11. Pemberian cashback dalam promo ini dapat dibatalkan jika total nilai transaksi yang masuk ke akun GO-PAY pengguna selama sebulan telah melebihi batas yang ditentukan regulator (Rp20 juta/bulan dalam kalender).
  12. Anda dapat menyampaikan klaim pengembalian uang kepada kami selambat-lambatnya dalam waktu 7 (tujuh) hari kalender sejak tanggal transaksi dengan menyampaikan bukti pendukung yang cukup. Dalam hal demikian kami akan memproses pengembalian uang berdasarkan hasil tinjauan kami atas klaim tersebut

Sebelum itu, kamu udah tau belum cara pakai GO-PAY? Jangan sampai kamu celingak-celinguk di depan depan kasir! Ini caranya:

Cara bayar pakai GO-PAY dengan QR di kasir:

  • Buka aplikasi GOJEK dan klik “Bayar”
  • Scan kode QR yang terdapat di meja kasir
  • Pastikan jumlah pembayaran sudah sesuai
  • Masukkan PIN GO-PAY kamu
  • Transaksi sukses!

Sebelum bayar, pastikan kamu udah install aplikasi GOJEK dan isi saldo GO-PAY. Udah tau kan kalau cara isi saldo GO-PAY? Gampang banget dan bisa dari mana aja lho! Liat cara isi saldo GO-PAY di sini. Jangan lupa pastikan PIN kamu sudah terpasang, ya. Lihat caranya di sini.

Tuh kan, promonya menarik banget loh beli es krim pakai Gopay! Sayang kalau dilewatin. Makanya, gak usah mikir panjang lagi, Promo Gaya Gelato ini banyak untungnya! Cocok banget buat hangout bareng temen, keluarga dan pacar hihi.Selamat mencoba ya girls!


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

1 KOMENTAR

Tinggalkan Balasan