E-Commerce

Peningkatan Produk Terjual Lebih dari 30 Kali Lipat Melalui Shopee Live

post-img

Source : gadgetDiva

Gadgetdiva.id – Shopee baru saja menutup festival belanja 9.9 Super Shopping Day yang telah berlangsung sejak 18 Agustus – 9 September lalu dengan berbagai pencapaian positif.

Menjadi awal dari rangkaian kampanye menuju akhir tahun, antusiasme masyarakat dalam memanfaatkan beragam kemeriahan yang dihadirkan oleh Shopee terlihat dari peningkatan Shopee Live ditonton lebih dari 7 kali lipat dan jumlah produk terjual mencapai lebih dari 30 kali lipat pada puncak kampanye dibanding hari biasa.

Pencapaian ini semakin menunjukan bagaimana para pengguna memanfaatkan Shopee dan kampanye 9.9 beserta fitur interaktif yang dihadirkan sebagai wadah untuk memenuhi kebutuhan mereka.

Monica Vionna, Head of Marketing Growth Shopee Indonesiamengatakan, “Festival belanja akhir tahun selalu menjadi momen yang sangat menyenangkan bagi kami di Shopee, karena dapat kembali menyaksikan animo masyarakat dalam menjadikan Shopee destinasi berbelanja kebutuhan yang bervariasi. Antusiasme masyarakat dalam memanfaatkan kampanye 9.9 Super Shopping Day pun telah banyak melahirkan beberapa tren belanja hingga berjualan baru yang menarik untuk diamati.“

Puncak kampanye 9.9 Super Shopping Day tahun ini lebih meriah, tidak hanya deretan promo menarik yang menguntungkan, tapi juga fitur-fitur yang menghadirkan program spesial untuk menjadi wadah kolaborasi dan solutif bagi semua pihak.

Secara khusus, melalui fitur Shopee Live, hadir sesi live shopping pada puncak kampanye yang dimeriahkan langsung oleh deretan artis papan atas secara bergantian. Mulai dari Ruben Onsu, Sarwendah, Raffi Ahmad, dr. Richard Lee, Baim Wong, Nikita Mirzani, Atta Halilintar, Aurel Hermansyah, Lesti Kejora, dan Keanu Agl serta para streamer atau konten kreator lainnya telah meramaikan sesi Shopee Live nonstop.

Sesi live shopping pada puncak kampanye ini, menawarkan berbagai kemeriahan mulai dari hiburan, interaksi dengan penggemar, dan yang paling spesial menyediakan keuntungan bagi para pembeli dengan menghadirkan ragam pilihan produk serta penawaran harga spesial dari mitra brand serta penjual yang ikut berpartisipasi pada sesi live tersebut.

Pengaruh signifikan dari efektivitas live shopping tidak hanya dirasakan oleh para pembeli dan konten kreator. Interaksi dan komunikasi secara real-time juga memberikan dampak positif terhadap para penjual, terlihat dari semakin banyaknya pelaku usaha yang turut mengoptimalkan Shopee Live di puncak kampanye sebagai strategi pemasarannya, tercatat peningkatan jumlah streamer seller hingga 5 kali lipat.

Respon luar biasa dari para penonton live shopping di kampanye 9.9 memang turut mendukung peningkatan penjualan harian para pelaku usaha yang bergabung di Shopee Live.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


author-img_1

Jundi Amrullah

Reporter

Artikel Terkait

Erajaya Boyong Trio Produk Baru Dari  NOTHING Ke Indonesia
E-Commerce

Erajaya Boyong Trio Produk Baru Dari NOTHING Ke Indonesia

Erajaya Active Lifestyle telah mengumumkan ketersediaan tiga produk terbaru dari merek Nothing, yakn..

Meriahkan Mei dengan Promo Akhir Bulan dari UniPin
E-Commerce

Meriahkan Mei dengan Promo Akhir Bulan dari UniPin

Menjelang akhir bulan Mei, UniPin, platform penyedia layanan hiburan digital, siap memanjakan penggu..

Simak Ide Kegiatan Akhir Pekan Ramah Tanggal Tua ala Tokopedia
E-Commerce

Simak Ide Kegiatan Akhir Pekan Ramah Tanggal Tua ala Tokopedia

Dalam menyambut akhir pekan yang panjang ini, Tokopedia berbagi ide kegiatan yang dapat dilakukan ta..

Tokopedia Luncurkan Fitur Online Bayar Pajak Daerah
E-Commerce

Tokopedia Luncurkan Fitur Online Bayar Pajak Daerah

Gadgetdiva.id – Tokopedia, sebagai salah satu platform e-commerce terkemuka di Indonesia, k..

Tarif Layanan Seller Naik 6 Persen, Ini Kata Tokopedia
E-Commerce

Tarif Layanan Seller Naik 6 Persen, Ini Kata Tokopedia

Gadgetdiva.id — Beberapa waktu lalu, Tokopedia mengumumkan akan menaikkan tarif layanan sel..


;