RESMIKAN GERAI KE-7, ERABLUE KINI HADIR DI DEPOK

0
Erablue

Gadgetdiva.id – PT Erablue Elektronik, sebuah perusahaan patungan dari Erajaya Digital dari Indonesia dan Mobile World Group dari Vietnam, meresmikan gerai Erablue ke tujuh di Margonda, Kota Depok. Gerai terbaru ini menandai ekspansi Erablue ke daerah Depok setelah sebelumnya mengoperasikan enam gerai di Tangerang Raya. 

Joy Wahjudi, CEO PT Erablu Elektronik, mengatakan “Setelah sukses di Tangerang, kini kami menghadirkan kemudahan dan kelebihan dalam berbelanja produk consumer electronics bagi warga Depok dengan menghadirkan Erablue di kotanya. Pelanggan kini bisa mendapatkan pilihan produk terbaik dengan penawaran menarik, serta bebas dari rasa khawatir berkat jaminan purnajual yang lengkap dan terpercaya. Pemilihan lokasi strategis seperti di Margonda juga diyakini bakal mendorong pertumbuhan bisnis kami.” 

Pelanggan setia bisa memanfaatkan promo pembukaan gerai Erablue meliputi flash sale pada tanggal 23-27 September 2023 yang menawarkan wajan anti lengket berukuran 18cm seharga Rp15.000 dan pisau set berisi 6 bilah pisau dengan harga Rp20.000. Pada tanggal 23-30 September 2023, pelanggan juga bisa membeli Smart TV berukuran 32 inchi dengan harga khusus yakni Rp1,799,000.

Erablue berkomitmen untuk menyediakan layanan purna jual komprehensif yang belum  pernah ada sebelumnya, termasuk pengiriman dan pemasangan gratis dalam satu hari  setelah pembelian, dan penggantian produk one-to-one dalam waktu 15 hari setelah  pembelian untuk produk consumer electronics dan peralatan rumah tangga kecil. Selain itu, Erablue juga berkoordinasi erat dengan brand principal untuk mendapatkan respons garansi perbaikan produk yang terbaik.  

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan