E-Commerce

ERAJAYA Resmi Hadirkan DJI MINI 4 PRO di Indonesia

post-img

Source : gadgetDiva

Gadgetdiva.id – Erajaya Active Lifestyle mengumumkan ketersediaan drone terbaru dari DJI, pemimpin terdepan dalam drone sipil dan teknologi kamera inovatif, yakni DJI Mini 4 Pro. Drone ini diharapkan akan menjadi pilihan utama bagi pengguna pemula berkat kinerja yang handal dan desain yang ringkas.

Pelanggan setia bisa mendapatkan drone terbaru ini di jaringan ritel Erajaya Group dengan memilih dari 4 pilihan paket pembelian untuk mengabadikan perjalanan atau menyalurkan kreativitas dalam menciptakan karya yang berkesan.

TikTok Shop Dkk Bakal Dilarang Jualan di RI

Djohan Sutanto, CEO Erajaya Active Lifestyle, mengatakan,Kami optimistis bahwa pelanggan setia yang ingin mendapatkan drone pertamanya akan mempertimbangkan Mini 4 Pro, dan mendapatkannya secara mudah di jaringan ritel Erajaya Group.”

Mini 4 Pro didesain agar mudah dibawa dengan bobot tidak sampai 249 gram. Pengguna bisa membawa ke lebih banyak tempat dan menerbangkan-nya dengan lebih bebas, karena beratnya selaras dengan regulasi drone di banyak negara.

Kemampuan Mini 4 Pro dalam mengambil gambar didukung oleh sensor CMOS 1/1,3 inchi untuk merekam foto dengan resolusi 48MP, video HDR dengan resolusi 4K/60fps dan video Slo-Mo dengan resolusi 4K/100fps.

Fitur video Night Shots menghasilkan gambar dengan hasil yang jernih meskipun dalam kondisi rendah cahaya berkat enhanced noise reduction algorithm. Mini 4 Pro juga mendukung True Vertical Shooting yang mampu menghasilkan konten luar biasa untuk diunggah di media sosial.

Pengguna Mini 4 Pro akan mendapatkan jaminan rasa aman selama menerbangkan drone berkat teknologi omnidirectional obstacle sensing yang bisa mendeteksi halangan dari berbagai arah.

Teknologi Advanced Pilot Assistance Systems (APAS) juga ikut membantu penerbang drone selama bernavigasi melalui kemampuan untuk mengerem secara otomatis dan mengitari rintangan.

Waktu terbang yang dimiliki oleh Mini 4 Pro mencapai 34 menit, hal itu memberi lebih banyak kesempatan bagi pengguna untuk menghasilkan karya kreatif. Menggunakan Intelligent Flight Battery Plus2, waktu terbang drone ini bisa bertambah menjadi 45 menit. Teknologi O4 video transmission memastikan kontrol drone yang responsif dan transmisi video 1080p/60fps FHD dengan jarak hingga 20 kilometer.

Pengguna juga bisa mengambil gambar dari udara dengan lebih efisien berkat Waypoint Flight untuk terbang dengan rute tertentu, begitu pula fitur Cruise Control yang memudahkan pengguna untuk terbang jarak jauh tanpa membuat tangan lelah. Fitur Advanced Return-to-Home secara otomatis akan memastikan rute pulang secara aman.

Selain itu, Mini 4 Pro juga menawarkan sejumlah fitur pengambilan gambar secara kreatif seperti Spotlight, Point of Interest dan Active Track 360° untuk menghasilkan karya sekelas profesional. Tidak hanya itu, fitur-fitur cerdas lainnya dari Mini 4Pro yang bisa dipakai meliputi MasterShots, QuickShots, Hyperlapse, Panorama, dan QuickTransfer.

Erajaya Active Lifestyle menghadirkan empat paket pembelian Mini 4 Pro untuk menjawab kebutuhan unik dari setiap penggunanya: DJI Mini 4 Pro (DJI RC-N2), DJI Mini 4 Pro (DJI RC 2), DJI Mini 4 Pro Fly More Combo (DJI RC 2) dan DJI Mini4 Pro Fly More Combo Plus (DJI RC 2).

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


author-img_1

Jundi Amrullah

Reporter

Artikel Terkait

Ini yang Dibolehkan Pemerintah di Social Commerce Seperti TikTok Shop
E-Commerce

Ini yang Dibolehkan Pemerintah di Social Commerce Seperti TikTok Shop

Gadgetdiva.id — Pemerintah resmi melarang adanya transaksi jual beli di social commerce. So..

TikTok Shop Dkk Bakal Dilarang Jualan di RI
E-Commerce

TikTok Shop Dkk Bakal Dilarang Jualan di RI

Gadgetdiva.id — Menteri Perdagangan (Mendag) Zulkifli Hasan melarang platform social commer..

RESMIKAN GERAI KE-7, ERABLUE KINI HADIR DI DEPOK
E-Commerce

RESMIKAN GERAI KE-7, ERABLUE KINI HADIR DI DEPOK

Gadgetdiva.id – PT Erablue Elektronik, sebuah perusahaan patungan dari Erajaya Digital dari..

ERAJAYA SEGERA RESMIKAN ERAJAYA DIGITAL COMPLEX
E-Commerce

ERAJAYA SEGERA RESMIKAN ERAJAYA DIGITAL COMPLEX

Gadgetdiva.id – Erajaya Digital segera meresmikan Erajaya Digital Complex (EDC), sebuah ret..


;